Mason Greenwood & Paul Pogba Catat Rekor Usai Man Utd Samakan Kedudukan

Gilabola.com – Kerjasama Paul Pogba dan Mason Greenwood dalam menyamakan kedudukan bagi Manchester United melawan tuan rumah Southampton mengantarkan keduanya mencatatkan rekor mentereng.

Manchester United sempat tertinggal di babak pertama ketika tembakan Che Adams dibelokkan oleh kaki Fred yang membuat bola berbelok arah dan menembus pojok bawah gawang David de Gea, skor 1-0 bagi Southampton di St Mary’s pada Minggu (22/8) malam WIB.

Tapi The Red Devils bangkit di babak kedua dengan segera, saat kerjasama duo gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba berhasil dituntaskan oleh Mason Greenwood dengan tembakan mendatar yang gagal dibendung Alex McCarthy.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat gol itu, Mason Greenwood kini telah mencetak 19 gol di Premier League, hanya tiga pemain yang mencetak lebih banyak gol di kompetisi ini saat remaja (Michael Owen 40, Robbie Fowler 35, Wayne Rooney 30).

Selain 19 gol dalam 66 pertandingan bagi Manchester United di Premier League tersebut, penyerang berusia 19 tahun itu juga berhasil mencetak total 31 gol dan 10 assist dalam total 107 penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.

Mason Greenwood juga kini remaja keempat dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol dalam dua pertandingan pembuka timnya dalam satu musim, dan yang pertama melakukannya sejak Alan Smith untuk Leeds United pada Agustus 2000.

Sementara itu, Paul Pogba juga mencatatkan rekornya sendiri saat dia kini menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencatatkan lima assist setelah dua pertandingan pertama timnya dalam satu musim.

Sebelumnya gelandang internasional Prancis itu mengemas empat assist sekaligus dalam kemenangan 5-1 Manchester United atas Leeds United di Old Trafford dalam laga pembuka Premier League akhir pekan lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO