Mason Greenwood Samai Rekor Wayne Rooney dan George Best!

Gilabola.com – Bintang Muda Manchester United, Mason Greenwood semakin menasbihkan dirinya sebagai bomber jempolan masa mendatang bagi Setan Merah, yang kini membuatnya sejajar dengan para legenda hebat di masa lalu.

Penyerang 18 tahun sekali lagi dipercaya turun sebagai starter melawan West Ham di Old Trafford untuk menambah raihan 16 golnya di musim ini, setelah sebelumnya hanya turun sebagai pengganti melawan Chelsea.

Sayang United memulai laga dengan buruk, tertinggal 1-0 di babak pertama ketika handball Paul Pogba berbuah penalti untuk Michael Antonio membawa The Hammers unggul terlebih dulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi di babak kedua Greenwood kemudian muncul sebagai pahlawan. Melakukan kerjasama umpan satu-dua dengan Anthony Martial di kotak penalti lawan, penyerang remaja itu mengakhirinya dengan tembakan keras dan akurat ke pojok bawah gawang Lukasz Fabianski.

Gol penyerang 18 tahun itu pun terbukti krusial bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer, yang kini berhasil naik ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League saat Chelsea dan Leicester kalah di laga lain.

Sementara bagi Greenwood, tambahan satu golnya itu berarti kini ia telah mengoleksi total 17 gol bagi United musim ini, menjadi pemain remaja keempat yang mencapai jumlah gol itu setelah Brian Kidd, George Best, dan Wayne Rooney.

Kini dengan hasil imbang ini, The Red Devils hanya butuh hasil imbang melawan Leicester City di laga terakhir mereka di King Power pada Minggu (26/7) mendatang.

Sedangkan di laga lain, Chelsea juga hanya butuh tambahan satu angka untuk mengalahkan salah satu dari mereka dan bisa lolos ke Liga Champions di musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO