Mason Mount Dinilai Berhasil Bungkam Kritik Usai Hattrick ke Gawang Norwich City

Mason Mount mengemas hattrick pertamanya untuk Chelsea selama kemenangan 7-0 yang luar biasa atas Norwich City di laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (23/10) malam WIB, dan dia kini mendapatkan sanjungan dari dua legenda klub.

Duo mantan Chelsea Joe Cole dan Chris Sutton menyerang para peragu Mason Mount setelah gelandang itu mencetak hat-trick dalam kemenangan 7-0 mereka atas 10 pemain Norwich City yang semakin menegaskan posisi The Blues di puncak klasemen liga.

Pertarungan antara pemuncak klasemen dan tim dasar klasemen di London Barat benar-benar menunjukkan kualitas yang sangat timpang, bahkan jika manajer Thomas Tuchel melakukan sejumlah perubahan, termasuk Romelu Lukaku dan Timo Werner yang harus absen karena cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Norwich City benar-benar dibuat menderita di Stamford Bridge saat target Manchester United Max Aarons mencetak gol bunuh diri dan Ben Gibson diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua dalam waktu tiga menit babak kedua.

Pada akhirnya hattrick Mason Mount, dan gol-gol lain dari Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Ben Chilwell selain gol bunuh diri Max Aaron harus memaksa kiper internasional Belanda Tim Krul untuk memungut bola tujuh kali dari gawangnya.

Usai pertandingan tersebut, Joe Cole yang sekarang bekerja sebagai pundit di BT Sport mengatakan, “Dia belum mendapatkan pujian yang layak didapatkannya. Saya belum pernah bertemu seorang mantan pemain atau mantan pelatih yang tidak menghargai dia. Dia pemain top, luar biasa dan dia menjadi salah satu pemain paling penting di negara ini.”

“Tapi ada banyak fans sepak bola yang tidak begitu mengerti. Anda seolah ingin mendudukkan mereka di depan layar sentuh dan mendidik mereka dan menunjukkan kepada mereka bahwa apa yang dilakukan pemain ini sungguh luar biasa.”

Mantan striker Chelsea Sutton setuju dengan Joe Cole, memuji fleksibilitas gelandang internasional Inggris itu, menambahkan, “Seperti Joe, saya benar-benar tidak mengerti. Ada fans di luar sana yang tidak bisa menghargai Mason Mount, kenapa?”

“Dia pemain yang serba bisa, dia sangat fleksibel, dia menerima informasi, dan bisa bermain di banyak posisi dengan sangat baik, Gareth Southgate sangat mengaguminya. Thomas Tuchel juga sekarang menyukainya karena dia pemain luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO