Mason Mount Frustrasi dan Bersiap Tinggalkan Chelsea, Berharap Gabung Liverpool?

Mason Mount mengaku ‘frustrasi’ dan merasa ‘kurang dihargai’ di Chelsea, hingga berpikir ingin meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak berusia enam tahun itu.

Gilabola.com – Rasa frustrasi dan kurang dihargai ini muncul setelah Mount membandingkan perlakuan klub terhadap diri dan sejumlah bintang yang didatangkan dari klub lain.

Gelandang yang sudah membela The Blues sejak ia masih berusia enam tahun itu uakin, dia masih diperlakukan seperti seorang pemain tim muda jika dibandingkan dengan sejumlah bintang yang didatangkan Chelsea dengan harga mahal. Menurut the Daily Star Sunday , bisa dipahami jika masalah yang dirasakan pemain internasional Inggris itu tak bisa diselesaikan, hingga dia bersiap untuk tinggalkan Stamford Bridge.

“Mason Mount seorang pemain papan atas dan dianggap pemain baik di Chelsea, dia juga sangat populer di tim, tapi dia merasa tidak dihargai lagi,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan pemain 22 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia sudah ada di Chelsea sejak dia masih kecil, tapi walaupun datang dari akademi, dia tak merasa mendapat perlakuan atau pengakuan yang sama dengan pemain yang dibeli klub dengan harga mahal,” lanjut sumber tersebut.

Gajinya Bisa Naik Dua Kali Lipat

Mount dan Chelsea sudah membuka pembicaraan kontrak baru pada bulan September, walau kontraknya saat ini masih tersisa hampir tiga tahun lagi. Kontrak tersebut ditandatanganinya sesaat setelah dia kembali dari masa peminjamannya di Derby County pada tahun 2019.

Namun kontraknya tersebut, yang sekitar 75 Ribu Pounds atau setara dengan Rp 1,4 Miliar per pekan, membuat Mason Mount menjadi salah satu pemain dengan bayaran terendah di Chelsea. Sementara kesepakatan barunya nanti, kabarnya, akan membuat Mount mendapat kenaikan gaji dua kali lipat dalam sepekannya.

Dan, setelah dia berhasil mencetak hattrick untuk Chelsea di laga melawan Norwich pada 23 Oktober, semuanya tampak berjalan baik, walau sejak saat itu Mount hanya bermain selama 28 menit untuk tim asuhan Thomas Tuchel itu sebelum laga di kandang Leicester City akhir pekan ini, yang dimenangkan The Blues 0-3.

Mount baru bermain di 23 menit terakhir laga melawan Southampton di ajang Piala Liga, sebelum tak dimainkan di dua pertandingan Liga Premier dan Liga Champions, masing-masing melawan Newcastle dan Malmo, karena sakit.

Mason Mount kemudian kembali ke bangku cadangan di laga melawan Burnley, dan diturunkan di lima menit terakhir laga yang digelar di Turf Moor itu.

Di Mana Klub yang Lebih Baik Selain Liverpool?

Mount sempat membicarakan skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp beberapa waktu lalu, dan menyatakan dia menyaksikan mereka mengangkat trofi, bahkan Mount sempat mengaku berharap akan bermain di Anfield di hadapan para suporternya.

“Saya sempat berbicara dengan beberapa pemainnya mengenai permainan di sana, dan mereka mengaku luar biasa. Dia hancur, karena dia mencintai Chelsea dan para suporternya, tapi sekarang dia berpikir sudah waktunya untuk pergi demi meningkatkan karirnya di dunia sepak bola. Dan, di mana klub yang lebih baik untuk melakukan hal itu selain di Liverpool?”, tandas sumber tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO