Masuk Langsung Jadi Pembeda, Pemain Liverpool Ini Dapat Pujian dari Jurgen Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji gelandang ThiagoAlcantara setelah kemenangan mereka atas Norwich City saat bintang Spanyol tersebut mengubah pertandingan dari bangku cadangan untuk membantuĀ The RedsĀ comeback dari ketertinggalan mereka.

Liverpool harus bangkit dari ketertinggalan untuk bisa mengalahkan tim zona degradasi Norwich City dengan skor 3-1 di Anfield pada Sabtu (19/2) malam WIB saat Jurgen Klopp mengakui bahwa masuknya Thiago Alcantara dari bangku cadangan membantu membuat perbedaan.

Tentu saja mengingat rekor mereka yang luar biasa serta performa yang sangat mengesankan saat ini, pasukan Merseuside merupakan favorit besar untuk bisa mengalahkan The Canaries, tapi mereka justru tertinggal lebih dulu melalui Milot Rashica di menit ke-48.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tertinggal satu gol membuat manajer Jurgen Klopp memasukkan Thiago Alcantara untuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain dan masuknya gelandang Spanyol terbukti langsung membuat perbedaan saat dua menit berikutnya Liverpool berhasil menyamakan skor melalui tembakan akrobatik Sadio Mane.

Hanya tiga menit berselang tuan rumah kemudian berhasil membalikkan kedudukan saat umpan jauh Alisson Becker menemui Mohamed Salah untuk mencetak gol ke gawang Angus Gunn sebelum rekrutan musim dingin Luis Diaz mencetak gol pertamanya bagi klub untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Dia mungkin bukan salah satu dari tiga pencetak gol Liverpool, tetapi Thiago yang dipuji Jurgen Klopp setelah pertandingan, mengatakan, “Thiago dengan umpannya, sangat segar, sangat santai, penuh percaya diri, itu sangat membantu. Dia pemain bagus, kami hanya harus memastikan kami bisa membuatnya tetap fit.”

Kemenangan atas Norwich berarti Liverpool sekarang hanya enam poin di belakang Manchester City, yang kalah dari Spurs, dalam perburuan gelar liga musim ini dengan satu laga di tangan.

BANDARTOGEL77