Mateo Kovacic dan Jack Grealish Tanggapi Kemenangan Manchester City Atas The Hatters

Gila Bola – Mateo Kovacic memberikan komentarnya terkait pertandingan di mana Manchester City berhasil bangkit dari ketertinggalan satu gol hingga mengalahkan Luton dengan skor 2-1 di Premier League di Kenilworth Road.

Gelandang internasional Kroasia itu terkesan dengan karakter, determinasi, dan semangat juang tim yang ditunjukkan dalam pertandingan tersebut di mana mereka sempat tertinggal oleh gol Elijah Adebayo.

Tetapi pasukan Pep Guardiola berhasil bangkit dan tampil klinis di babak kedua di mana mereka mampu menyamakan skor melalui gol dari Bernardo Silva sebelum Jack Grealish mencetak gol penentu kemenangan.

Mateo Kovacic, yang bermain selama 83 menit, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tersebut, dalam wawancara pasca pertandingan yang kami beritakan dari situs klub.

Gelandang Kroasa itu menyoroti sepak bola yang hebat yang ditunjukkan tim Manchester City, terutama di babak pertama, dan menekankan pentingnya karakter dan keberanian para pemain.

Menurutnya, tiga poin ini sangat penting, dan tim berhasil menunjukkan karakter yang telah menjadi ciri khas mereka selama bertahun-tahun setelah periode buruk di mana mereka tanpa kemenangan di empat laga.

Pemain Kroasia itu juga membicarakan tantangan berat yang diberikan oleh Luton dan menyebut absennya Erling Haaland sebagai faktor yang memerlukan peningkatan dari pemain lain.

Mateo Kovacic menyatakan kebahagiaannya dengan tiga poin yang didapatkan dan mengakui bahwa tim bisa mencetak lebih banyak gol, namun dia tetap puas dengan hasil tersebut.

Jack Grealish juga memberikan pandangannya setelah City meraih kemenangan 2-1 atas Luton. Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, Grealish menyatakan kegembiraannya dengan meraih kemenangan susah payah.

Pemain sauap itu menanggapi kritik terhadap performa tim dalam beberapa pertandingan terakhir, menyebut bahwa banyak orang menganggapnya sebagai krisis besar, tetapi menekankan bahwa mereka telah berhadapan dengan tim-tim yang sangat bagus seperti Spurs, Liverpool, Chelsea, dan Villa.

Dia menilai bahwa ini bukanlah akhir dari dunia dan mengatakan bahwa tim tahu mereka harus tetap tenang, dengan pemain yang mencetak gol penentu kemenangan itu menyebut bahwa tim membutuhkan kesabaran, terutama setelah gol dari Luton di akhir babak pertama.

Jack Grealish kemudian memuji manajer Pep Guardiola dan rekan-rekan setimnya yang berpengalaman. Meskipun mengakui adanya perlawanan sulit dari Luton, pemain sayap itu menyatakan kegembiraannya karena berhasil menyelesaikan pekerjaan.

Erling Haaland tidak ikut serta dalam pertandingan tersebut karena absen akibat reaksi tekanan tulang. Bintang Inggris mengungkapkan keyakinannya bahwa pertandingan ini akan ideal bagi Haaland, mengingat cara bertahan tuan rumah.

Dia menggambarkan striker internasional Norwegia itu sebagai pemain brilian yang sulit ditangani oleh satu lawan satu dan merasa bahwa pertandingan tersebut adalah hari yang baik.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!