Mateo Kovacic Datang, Chelsea Korbankan Dua Gelandang

Berita Transfer, Mateo Kovacic, Chelsea
Berita Transfer - Demi memberi tempat kepada Mateo Kovacic, Chelsea akan lepas Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko.

Gilabola.com – Mateo Kovacic sudah dipastikan bergabung dengan Chelsea pada musim 2018-19 ini. Gelandang Real Madrid itu dijadwalkan melakukan tes medis pada Rabu (8/8) waktu setempat sebelum meneken kontrak dengan The Blues.

Dia didatangkan dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Pemain asal Kroasia itu dilepas oleh Real Madrid dalam rangka memuluskan perekrutan kiper Thibaut Courtois dari Chelsea.

Kedatangan Kovacic sudah pasti membuat lini tengah Chelsea kini memiliki stok gelandang berlebih. Apalagi mereka juga baru mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Dengan tambahan dua gelandang baru, Chelsea kini memiliki delapan pemain lapangan tengah. Mereka adalah Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Ross Barkley, Danny Drinkwater, Ruben Loftus-Cheek, dan Tiemoue Bakayoko.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut laporan 101 Great Goals, kini Chelsea bersiap melepas sedikitnya dua gelandang mereka yang dinilai tak dapat tempat dalam rencana skuad pelatih Maurizio Sarri.

Dua pemain yang disebut-sebut akan dilepas pada hari penutupan bursa transfer, Kamis (9/8), adalah Daany Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko.

Drinkwater yang baru semusim bergabung Leicester City dikabarkan akan hijrah ke West Ham United. Sedangkan Bakayoko sangat kuat diisukan pindah ke AC Milan. Cuma Rossoneri belum mau membeli secara tunai, karena mereka hendak meminjam mantan pemain AS Monaco tersebut.