Matteo Darmian Mulai Kangen Main Di Klub Italia Lagi

Matteo Darmian Mulai Kangen Main Di Klub Italia Lagi

Gilabola.com – Matteo Darmian kini mulai kangen main di klub Italia lagi meski masih betah di raksasa Liga Inggris, Manchester United sejak 2015. Datang dari klub Torino, sang pemain kini memikirkan atmosfer bola Italia.

Matteo Darmian (29 tahun) dikabarkan ingin pergi meninggalkan Old Trafford sejak Januari silam. Tak bakalan sulit cari kerja lagi karena ia membuat, Juventus, Lazio, Napoli, dan Inter Milan kepincut.

Sambut bursa transfer Januari yang tinggal hitungan pekan saja, Darmian mulai berpikir untuk meninggalkan Manchester United. Hindari fans Setan Merah tersinggung, ia tetap memuji-muji klub besutan Jose Mourinho tersebut.

Matteo Darmian akui musim berat Manchester United

“Sejujurnya, saya masih sangat bangga karena bisa bermain untuk klub heabt seperti Manchester United. Namun untuk saat ini, saya juga mulai merindukan main di Italia,” ujar Matteo Darmian melalui Football Italia.

BACA:  Liverpool Tanpa Trent Alexander-Arnold Hadapi Manchester United

Ingin pergi cukup wajar terlintas dalam benaknya. Tiga tahun berseragam merah Manchester United, Darmian malah lebih banyak diminta jadi penjaga bangku cadangan saja. Darmian baru turun 88 kali saja yang jelas kurang bagi dirinya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Ia hanya bisa mengamati jalannya musim Manchester United yang ia akui tidak sempurna. Dalam Liga Inggris musim ini, tim memang masih belum bisa berbicara banyak dengan prestasi dan posisi mereka. Dari total 15 kali pertandingan Liga Inggris, mereka hanya bisa mendapatkan 23 poin saja.

“Sejauh ini memang bukan awal yang sempurna pada musim ini (bagi Manchester United),” sambut Darmian. “Masih ada banyak pertandingan tersisa yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kami akan terus mencoba mengurangi selisih poin dengan tim di atas. Kemenangan adalah yang terpenting,” lanjutnya lagi.

BACA:  Jose Mourinho Biasa Saja Lihat Manchester United Kalah