Matteo Darmian Selangkah Lagi Tinggalkan Manchester United

Matteo Darmian Selangkah Lagi Tinggalkan Manchester United

Matteo Darmian diberitakan tengah menuju pintu keluar Manchester United pada Januari mendatang.

Manchester United telah bicara dengan Inter Milan dan AS Roma terkait kemungkinan bek asal Italia itu kembali ke Serie A saat jendela transfer dibuka awal tahun depan.

Jose Mourinho sebenarnya bersedia pertahankan pemain berusia 28 tahun itu di skuadnya, dan menyukai perlindungan defensif yang ditunjukkannya di lapangan. Namun, pelatih United itu tak akan halangi langkah Matteo Darmian untuk mencari kesempatan bermain di tim inti secara reguler.

United Siap Pertimbangkan Tawaran

Manchester United punya opsi satu tahun untuk perpanjang kontrak Matteo Darmian melampaui akhir musim lalu, tapi mereka siap menerima tawaran yang layak. Darmian gabung ke United tiga tahun lalu, tapi hanya di musim pertamanya saja dia mampu merebut di posisi reguler.

BACA:  Butt: Manchester United Kalah Terus Gara-gara Tak Percaya Diri

Matteo Darmian berada di skuad United baru-baru ini, tapi belum tampil sejak jadi starter di laga melawan Leicester City pada pertandingan pertama musim ini.

Di Italia, Darmian memulai karirnya di AC Milan, tapi pindah ke Torino sebelum akhirnya pindah ke Liga Premier.

Sekarang Inter dan AS Roma siap untuk membawanya kembali ke Italia, karena mereka merasa bisa berikan tempat di tim utama pada paruh kedua musim ini.

Inter Milan Sudah Lama Inginkan Darmian

Inter Milan sudah diberitakan terus mengejar Darmian sejak Agustus lalu. Nerazzurri bahkan dilaporkan masih terus berhubungan dengan wakil Darmian, di mana pelatih Luciano Spalletti siap putuskan apakah dia butuh bek MU tersebut.

BACA:  Jose Mourinho Dipecat Jika Gagal Capai Target Ini

Inter belakangan ini memang santer dikabarkan tengah memburu seorang bek sayap. Tapi, baru-baru ini Nerazzurri sudah datangkan bek Kroasia, Sime Vrsaljko, dari Atletico Madrid.

Hal itupun tampaknya akan akhiri spekulasi bahwa Darmian akan kembali ke Italia dan gabung dengan Inter. Namun, muncul kabar Darmian bisa beralih ke Napoli, karena raksasa Italia yang satu ini juga mengincar tanda tangan pemain yang jarang dimainkan di United itu.