Matteo Guendouzi, Dulu Tak Dikenal Kini Kejar Harapan Fans Arsenal

Gilabola.com – Matteo Guendouzi merasa mendapatkan tuntutan lebih dari para fans Arsenal dibanding ketika dirinya pertama kali bergabung dahulu karena kurang dikenal publik.

Gelandang berusia 20 tahun ini diboyong dari tim Liga Perancis, Lorient pada musim panas 2018 dan telah tampil di 48 pertandingan di semua kompetisi pada musim debut.

Ia kian terlibat di tim utama The Gunners dan hal serupa terjadi pada musim ini walau pada awalnya kurang dikenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Matteo Guendouzi pun mengakui hal tersebut dan ia berambisi untuk berkembang lebih jauh lagi agar bisa mewujudkan pengharapan publik Emirates.

“Pastinya saat ini para fans mnengharapkan banyak hal dari saya,” katanya pada Arsenal Player.

Channel Gilabola di Youtube

“Sejak awal bergabung pada musim lalu, saya datang sebagai pemain baru, pemain muda yang tidak diketahui siapapun.”

“Kemudian permainan saya yang baik sejak awal musim lalu menjadi sesuatu yang baru tapi saya masih dianggap pemain muda dan pemain baru yang tidak diketahui para suporter. Sekarang saya telah menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan.”

“Saya menunjukkan diri bahwa saya mampu memberikan bantuan pada tim. Jadi normal jika mereka mulai menuntut banyak dari saya, khususnya karena saya sering bermain pada musim lalu.”

“Saya mulai melakoni banyak pertandingan jadi wajar jika para fans berharap banyak. Apapun alasannya saya ingin memenuhi harapan tersebut di atas lapangan.”

“Rasanya sekarang saya memiliki status di tim. Saya bisa menunjukkan diri bahwa saya bisa bermain baik jadi sekarang hanya perlu konsistensi, selalu membantu tim, memberikan usaha terbaik dan bermain apik di atas lapangan.”

“Saya merasa telah berkembang dan level permainan saya meningkat tajam pada musim ini. Saya memang lebih baik dibanding musim lalu,” tambahnya.

“Target saya adalah untuk terus berkembang dan itu yang akan saya lakukan dalam musim-musim yang akan datang, untuk terus berkembang sehingga bisa jadi yang terbaik.”

AHABET
AHABET