Matthias Ginter Bikin Klub Asal London Ketar-ketir

Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter menyatakan belum ada tawaran kontrak baru dari klubnya. Tapi, ia juga tak mau melakukan negosiasi dengan klub lain saat ini.

Pemain sepak bola asal Jerman bersama Borussia Monchengladbach memang berhasil menarik perhatian sejumlah tim besar usai tampil cukup oke di lini pertahanan. Sedangkan masa kerjanya di Borussia Park akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Alhasil, membuat Matthias Ginter dikaitkan semakin kencang bakal hengkang pada musim panas mendatang. Tottenham Hotpur adalah satu tim papan atas Liga Inggris yang terus memantau perkembangannya. Dari berbagai laporan, mereka berencana memboyongnya dengan status bebas transfer tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Bayern Munchen diberitakan juga berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut ke Allianz Arena. Meski demikian, sang bek belum tahu masa depannya apakah bertahan dengan Gladbach atau melanjutkan karier ke klub lain.

Berbicara kepada German broadcaster Sport1, Matthias Ginter mengatakan sebagai pemain bola profesional ia memang khawatir dengan masa depannya di klub. Sebab, kontraknya akan berakhir tahun depan.

Namun untuk menghormati Borussia Monchengladbach, ia tegaskan tak mau melakukan komunikasi dengan klub. Akan tetapi, ia menjelaskan jika petinggi klub sudah memberitahu kepadanya bahwa saat ini untuk teken kontrak baru belum ada. Sehingga bidikan Tottenham Hotspur meminta publik menunggu saja apa yang akan terjadi, namun ia sekarang ini lebih memilih untuk bersantai.

Dengan situasi Matthias Ginter yang masih belum jelas di Gladbach, bidikan tim papan atas Liga Inggris pada bulan Januari nanti akan bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.

Sementara itu,  musim ini dirinya telah bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi. 6 di antaranya di Liga Jerman. Patut dinantikan apakah sang bek akan tetap bertahan di Jerman atau akan tergoda bergabung dengan Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO