Matthijs de Ligt Komentari Tawaran Manchester United

Matthijs de Ligt Komentari Tawaran Besar Manchester United

Gilabola.com – Matthijs de Ligt telah menolak laporan bahwa ia telah menerima tawaran besar dari klub Liga Inggris, Manchester United.

Barcelona adalah tim favorit untuk memboyong bek Ajax tetapi meskipun kedua klub dilaporkan telah menyetujui biaya transfer 70 juta euro (1,12 triliun rupiah), kepindahan ke Camp Nou belum bisa terwujud karena agen pemain berusia 19 tahun tersebut Mino Raiola menuntut komisi 20 persen.

Laporan minggu ini telah mengklaim bahwa The Red Devils telah selangkah lebih maju dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt setelah menawarkan kontrak senilai 350.000 pound (6,36 miliar rupiah) per minggu, yang akan membuatnya menjadi pemain muda dengan gaji tertinggi di dunia.

Tetapi De Ligt telah mendesak penggemar untuk tidak menafsirkan laporan tersebut secara harfiah dan mengklaim masa depannya akan diselesaikan setelah ia menyelesaikan laga semifinal Nations League UEFA bersama Timnas Belanda melawan Inggris bulan depan.

Manchester United dapat sinyal penolakan dari Matthijs de Ligt

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya telah membaca laporan tentang Manchester United,” kata De Ligt kepada FOX Sports. ‘Saya telah melihat gaji yang akan saya dapatkan juga. Apakah Anda akan mengambilnya?”

“Orang tidak boleh menafsirkan laporan tersebut secara harfiah. Ceritanya lucu.”

“Semua orang telah berbicara tentang masa depan saya selama satu tahun sekarang. Suatu hari saya akan pergi ke sana, dan hari berikutnya saya akan pergi ke tempat lain.”

“Fokus saya saat ini adalah di Nations League UEFA dan setelah itu saya akan melihat apa yang akan terjadi,” pungkas pemain luliusan akademi Ajacx tersebut.

De Ligt pada musim ini telah bermain sebanyak 55 kali untuk Ajax di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan menyumbangkan empat assist.