Matty Cash Antusias Aston Villa Dilatih Unai Emery, Sebut Sebagai Pelatih Fantastis

Gilabola.com – Bek sayap Aston Villa Matty Cash memberikan wawasan tentang hari-hari pertama Unai Emery di Villa Park saat bos anyar itu bersiap memimpin pertandingan pertama timnya di Premier League akhir pekan kontra Manchester United.

Belum lama ini Unai Emery telah diumumkan secara resmi untuk menjadi pelatih permanen di Aston Villa, menggantikan Steven Gerrard yang dipecat setelah awal musim yang buruk, dengan Aaron Danks sempat membesut tim untuk sementara sebelum kedatangan bos Spanyol itu.

Laga pertama mantan bos Villarreal itu adalah pertandingan kandang timnya melawan Manchester United di Villa Park pada Minggu (6/11) malam WIB di laga lanjutan Premier League dengan tim saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen, berada di peringkat ke-16 klasemen dengan 12 poin dari 13 pertandingan.

Tentu saja karena ini adalah minggu pertama bagi Unai Emery di tim barunya, maka minggu ini akan menjadi minggu yang sibuk baginya untuk mempersiapkan tim, mengenal skuad barunya, memperkenalkan taktik yang akan dimainkannya, serta persiapan untuk laga akhir pekan melawan pasukan Erik ten Hag.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Matty Cash, dalam wawancara yang diberitakan oleh Sky Sports, bek sayap Matty Cash mengungkapkan apa yang terjadi pada minggu pertama tim dengan pelatih baru mereka, mengatakan bahwa banyak ide berbeda yang harus mereka ubah jadi ini adalah beberapa hari yang sibuk bagi mereka.

Bagaimanapun, pemain timnas Polandia itu mengaku sangat antusias untuk bermain di bawah asuhan Unai Emery, bahkan mengatakan bahwa Calum Chambers dan Emi Martinez (duo mantan Arsenal) sangat memuji dia, menegaskan bahwa bos Spanyol itu adalah pelatih yang fantastis dan prestasinya sejauh ini adalah bukti atas kualitasnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteve Cooper Tak Mau Remehkan Brentford Meski Si Lebah Tanpa Ivan Toney
SelanjutnyaBos Bournemouth Konfirmasi Mantan Kiper Barcelona Ini Absen Hingga Piala Dunia