Mau Bersaing Untuk Gelar? Man Utd Butuh Erling Haaland & Jadon Sancho Sekaligus!

Gilabola.com – Bukan satu, tapi Manchester United butuh dua bintang Borussia Dortmund sekaligus untuk membuat mereka bisa bersaing untuk memperebutkan gelar liga yang belum pernah mereka menangkan sejak pensiunnya Alex Ferguson.

Itu menurut mantan pemain sayap Manchester United Lee Sharpe, yang yakin bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus merekrut Erling Haaland dan Jadon Sancho sekaligus untuk membantu mereka memenangkan gelar Premier League dan Liga Champions yang mereka idamkan.

Setan Merah telah terpaut jauh dari rival sekota mereka Manchester City di puncak klasemen, dengan tim asuhan Pep Guardiola unggul 14 poin usai memenangi 21 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi dan dalam perjalanan memecahkan rekor kemenangan terpanjang di kompetisi elit Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United, sementara itu, telah memiliki minat yang kuat pada Jadon Sancho sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil pekerjaan di Old Trafford pada Desember 2018 lalu, sementara Erling Haaland juga menarik perhatian mereka sejak penyerang Norwegia itu masih bermain untuk RB Salzburg.

Diyakini bahwa The Red Devils masih menjaga asa untuk bisa mendatangkan salah satu di antara keduanya pada musim panas mendatang dan Lee Sharpe, yang memenangkan tiga gelar bersama Man Utd pada 1990-an, menyarankkan mantan klubnya memboyong kedua bintang muda itu sekaligus untuk membantu mereka naik ke level berikutnya.

Dia mengatakan kepada Ladbrokes, “Selalu ada area di lapangan yang bisa Anda perkuat sebagai tim dan saya pikir ada dua pemain yang saat ini bermain untuk Dortmund yang harus diperhatikan secara serius oleh Manchester United.”

“Jadon Sancho di kanan, saya pikir United masih kurang berkualitas di posisi itu. Mason Greenwood telah mengisi peran itu dan Daniel James telah datang dan bermain cukup baik, tetapi saya pikir mereka perlu meningkatkan posisi itu jika mereka ingin menantang gelar liga dan Liga Champions.”

“Dan nama lainnya jelas adalah Erling Haaland. Pada masanya Anthony Martial bisa menjadi striker terbaik dunia, tetapi dia tidak memiliki konsistensi permainan yang cukup baik. Sementara Edinson Cavani, di usianya sekarang, kesulitan untuk tetap fit di setiap minggunnya.”

“Erling Haaland telah membuktikan dirinya selama beberapa tahun terakhir sebagai salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Jika United berhasil mendapatkan keduanya, maka mereka tidak akan jauh dari tim yang sebenarnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO