Mau Bomber Tajam Portugal Ini? Solskjaer Harus Lebih Dulu Buang Striker Tua Uruguay

Gilabola.com – Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer pada 2020, tetapi Ole Gunnar Solskjaer harus merelakan diri untuk melepas penyerang Uruguay itu sebelum memberi jalan bagi masuknya bintang Eintracht Frankfurt Andre Silva.

Striker Portugal Andre Silva sedang dalam performa terbaiknya di Bundesliga musim ini dan telah mencetak 18 gol dalam 20 penampilan hingga saat ini untuk Eintracht Frankfurt, selain juga mengemas sebiji gol dan dua assist dalam dua penampilan di DFB-Pokal.

Itu membawanya menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga Jerman setelah Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, yang berada jauh di depan dengan 26 gol, tapi setidaknya itu menjadi pembuktian yang layak bagi bomber 25 tahun yang baru dua musim bermain di Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain bernama lengkap André Miguel Valente Silva itu awalnya bergabung dengan status pinjaman dari AC Milan pada musim panas 2019, sebelum dipermanenkan dengan nilai transfer Rp 54 Milyar pada musim panas lalu setelah mencetak 16 gol dan 5 assist dari 37 penampilannya pada musim debutnya.

Kini Manchester United menjadi di antara tim elit Eropa yang tertarik pada penyerang Portugal tersebut, namun Ole Gunnar Solskjaer harus terlebih dulu melepas Edinson Cavani yang sudah berusia 34 tahun pada akhir musim ini, ketika kontraknya juga akan berakhir meski klub punya opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas lalu dan telah mencetak tujuh gol dalam 24 pertandingan untuk klub, dan kini masih harus dilihat apakah Ole Gunnar Solskjaer akan memperpanjang kontraknya setahun lagi di Old Trafford.

Jika bos Norwegia melepaskan striker Uruguay itu, kepergiannya akan menghemat gaji klub sekitar Rp 179 Milyar per tahun, yang kemudian dapat digunakan untuk membiayai sebagian kesepakatan untuk mendatangkan Andre Silva.

Dia diperkirakan akan tersedia dengan harga sekitar Rp 598 Milyar dalam kesepakatan yang memungkinkan Frankfurt untuk membeli kembali penyerang Real Madrid Luka Jovic, yang hanya mencetak dua gol sejak pindah ke ibukota Spanyol dan membuatnya dipinjamkan kembali ke klub lamanya pada Januari 2021 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO