Mau Karim Adeyemi, Liverpool Perlu Kucurkan Uang Segini

Jika mau mendapatkan Karim Adeyemi dari RB Salzburg, kubu Liverpool dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 34 juta pounds atau setara 661 miliar rupiah.

Pemain sepak bola yang masih berusia 19 tahun bisa dibilang tampil sangat mengesankan untuk RB Salzburg pada musim ini. Tercatat ia mampu mengemas 11 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua gol yang ia cetak di Liga Champions.

Dengan penampilannya yang menonjol untuk tim papan atas Liga Austria, maka membuat Karim Adeyemi terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Salah satu yang berminat untuk merekrutnya adalah Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain raksasa Liga Inggris, Karim Adeyemi juga dihubungkan dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Duo raksasa Liga Jerman ingin sekali memboyongnya pada bursa transfer berikutnya.

Diberitakan oleh sport.ORF.at, RB Salzburg telah menetapkan harga jual sang pemain. Dalam laporan tersebut dijelaskan para pelamar seperti Liverpool dan klub lainnya harus mengeluarkan dana sebesar 661 miliar rupiah andai mau mendapatkan Karim Adeyemi.

Selain itu, sang pemain dikabarkan juga memang tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola di lima liga top Eropa. Namun, pindah ke Liga Inggris atau Bundesliga adalah paling berpotensi untuk sang pemain.

Di sisi lain, juru taktik RB Salzburg yakni Matthias Jaissle mengharapkan agar anak asuhnya tersebut tetap bisa bertahan di Red Bull Arena. Akan tetapi, dengan laporan bahwa petinggi klub sudah menetapkan harga jualnya peluangnya untuk pergi ke Liverpool atau bermain di Jerman sangat terbuka lebar.

Karim Adeyemi jika bermain di Bundesliga tidak akan menemukan kendala. Pasalnya, ia pernah menghabiskan dua tahun di akademi Bayern Munchen antara 2010 dan 2012.

Bidikan Liverpool juga masih terikat kontrak dengan RB Salzburg sampai Juni 2024 mendatang. Akankah klub sepak bola asla Merseyside memboyongnya usai mengetahui harga jual yang sudah dipatok.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO