Mau Sukses Instan? Newcastle United Harus Culik Jose Mourinho dari AS Roma

Newcastle United tengah mencari manajer baru untuk memimpin proyek ambisius mereka yang akan dimulai pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang, dan mereka sekarang mendapatkan dorongan untuk bisa mengontrak Jose Mourinho.

Klub sultan Newcastle United didesak untuk bisa merebut jasa Jose Mourinho dari AS Roma karena dianggap bahwa manajer Portugal adalah sosok yang tepat untuk menghasilkan kesuksesan instan bagi klub yang baru saja diakuisi pihak dana investasi Arab Saudi tersebut.

The Magpies, setelah pengambilalihan senilai Rp 5,3 Trilyun, sekarang telah dikaitkan dengan rencana perombakan tim secara besar-besaran saat mereka menyusun rencana ambisius untuk menjadi kekuatan anyar di Premier League dan Eropa, mengulang hal yang pernah dilakukan Chelsea bersama Roman Abramovich dan Manchester City bersama Syeikh Mansour.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun sebelum memulai investasi mereka pada para pemain baru yang akan segera dilakukan ketika jendela transfer Januari dibuka, Newcastle United terlebih dulu membutuhkan manajer anyar sebagai pengganti Steve Bruce untuk menjadi pondasi dasar atas penyusunan tim era baru di St James’ Park.

Kini mantan pemain Premier League Danny Mills mengklaim bahwa Jose Mourinho, yang punya kontrak tiga tahun di Roma dan pernah terbukti sukses memimpin era baru Chelsea sebagai kekuatan anyar di Liga Inggris, adalah sosok yang tepat untuk mengelola proyek ambisius The Magpies.

Dia berkata kepada Talksport, “Jika Anda berbicara tentang diberi uang untuk membangun tim dan menjadi relatif sukses, saya akan memilih Mourinho. Jika Anda memberi Jose cukup uang dan mengizinkannya melakukan apa yang ingin dia lakukan, dia akan membimbing Anda menuju sukses lebih cepat daripada orang lain. Newcastle bisa berjalan lambat dan bertahan musim ini. Musim depan finis di paruh atas, lalu enam besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO