Mauricio Pochettino Abaikan Saran Istirahatkan Harry Kane

Berita Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Harry Kane
Berita Liga Inggris - Harry Kane saat terpuruk dilapangan.

Gilabola.com – Manajer klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengabaikan saran banyak pihak agar memberi waktu istirahat kepada Harry Kane. Sang pemain tetap akan melawan Liverpool.

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United yang menjadi komentator, Gary Neville, menilai penampilan Kane mulai kedodoran dalam laga UEFA Nations League dan merasa pemain Tottenham itu harus segera mendapatkan istirahat. Jamie Carragher juga setuju pendapat performa Kane mulai menurun.

Alih-alih setuju, jelang laga menghadapi Liverpool pada Sabtu (15/9), Pochettino malah memilih tutup telinga dari pendapat siapa saja mengenai Kane. Sang bintang sendiri baru cetak dua gol dalam empat penampilannya di musim 2018/2019 dan gagal mencetak gol dalam sebuah laga timnas Inggris.

BACA:  Bayern Munchen: Pelatih Niko Kovac Bikin Liverpool Tambah Semangat

“Menurut saya, dia (Harry Kane) dalam kondisi prima. Saya tidak membaca dan tidak mendengar apa yang terjadi belakangan. Yang paling penting adalah kami saling percaya,” ujar Pochettino melalui Skysports.

Mauricio Pochettino puji-puji kehebatan Harry Kane

“Tidak diragukan lagi dia adalah striker terbaik di dunia ya. Selalu ada alasan di balik seorang striker yang mulai gagal mencetak gol. Menurut saya dia dalam kondisi yang baiklah,” sambung sang manajer.

Advertisement
OLE777
OLE777

Tercatat jika jumlah gol Kane pada awal Liga Inggris musim ini mulai tertinggal dari Sadio Mane dan Aleksandar Mitrovic yang untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan empat gol. Ia juga terpaut satu gol dari para striker lain seperti Sergio Aguero dan Romelu Lukaku plus rekan satu timnya, Lucas Moura.

BACA:  Chelsea Punya Tekanan Jadi Juara, Arsenal Pasrah