Mauricio Pochettino Siap Tolak Tawaran Chelsea

Mauricio Pochettino mengaku siap menolak tawaran yang disodorkan Chelsea, dan lebih memilih tetap di Tottenham Hotspur.
Mauricio Pochettino mengaku siap menolak tawaran yang disodorkan Chelsea, dan lebih memilih tetap di Tottenham Hotspur.

Gilabola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, siap menolak tawaran Chelsea dan mengaku bahagia bersama tim the Lilywhites.

Chelsea belakangan ini mengaku inginkan Mauricio Pochettino untuk gantikan Antonio Conte, yang kemungkinan besar akan tinggalkan the Blues setelah final Piala FA melawan Manchester United akhir pekan ini.

Mauricio Pochettino isyaratkan masa depannya bergantung pada transfer dana, setelah Tottenham Hotspur sekali lagi kurang sukses dan gagal mengangkat trofi Liga Premier musim ini. Kali ini, Spurs menutup musim di posisi tiga besar.

BACA:  Hasil Tottenham Hotspur vs Fulham, Skor Akhir 3-1

Pelatih asal Argentina itu mengklaim, pimpinan klub Daniel Levy dan juga hirarki klub harus berani ‘mengambil risiko dan berani’ untuk lakukan segalanya demi memenangkan gelar.

Ledakan Pochettino dilihat sebagai caranya memanggil orang-orang London utara untuk belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini, dan membayar gaji tertinggi untuk mempertahankan bintang mereka.

Advertisement

Tapi, Levy diyakini siap mendukung Pochettino. Ia juga yakin, Pochettino akan menolak tawaran Chelsea karena ia tahu benar bahwa pelatih berusia 46 tahun itu senang di Spurs. Poch bahkan diyakini tertarik untuk teruskan proyeknya di stadion baru mereka musim depan.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com