Mauricio Pochettino Kini Jadi Favorit Jadi Manajer Anyar Manchester United

Manchester United bisa menghidupkan minat pada Mauricio Pochettino saat mereka terus berusaha mencari manajer baru pasca memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih usai awal musim yang memalukan.

Mauricio Pochettino disebut sekarang menjadi kandidat utama untuk menjadi bos anyar Manchester United dan kabar baiknya bahwa juru taktik Paris Saint-Germain akan terbuka untuk pindah, menurut laporan.

Pada hari Minggu (21/11) kemarin, The Red Devils telah secara resmi mengumumkan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala usai kekalahan 4-1 dari Watford di Vicarage Road pada Sabtu (20/11) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu berarti Manchester United sudah kalah di lima dari tujuh pertandingan Premier League terakhir mereka, membuat mereka sudah 12 poin jauhnya dari Chelsea di puncak klasemen dengan hanya 12 pertandingan yang sudah dimainkan.

Saat ini dewan klub telah menunjuk asisen pelatih Michael Carrick untuk menjadi bos karetaker sembari mengeksplorasi pasar untuk mencari target potensial sebagai manajer baru, dan sekarang nama Mauricio Pochettino kembali mencuat.

Manchester United telah lama menjadi pengagum taktisi Argentina itu dan mempertimbangkan untuk membawa mantan bos Tottenham Hotspur itu ke Old Trafford pada di musim panas 2019 setelah Jose Mourinho dipecat. Namun, performa mengesankan Ole Gunnar Solskjaer membuatnya mendapatkan pekerjaan secara permanen.

Kini laporan dari Goal Global menyebutkan bahwa The Red Devils bisa menghidupkan minat mereka dan Mauricio Pochettino juga terbuka untuk pindah jika klub Premier League itu melakukan pendekatan formal. Juru taktik PSG itu juga dikenal punya hubungan baik dengan Sir Alex Ferguson.

Selain itu Mauricio Pochettino dikatakan tak punya hubungan yang bagus dengan direktur olahraga PSG Leonardo, dengan bos Argentina itu dipahami ingin berada di klub di mana dia akan memiliki banyak kekuatan dalam proses pengambilan keputusan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO