Mauricio Pochettino SEMAKIN DEKAT Jadi Bos Baru Chelsea, Pelatih Kelima Dalam Semusim!

Gila Bola – Pencarian Chelsea untuk manajer baru akhirnya akan mendekati akhir saat mereka sekarang semakin dekat untuk menunjuk Mauricio Pochettino untuk mengambil kursi panas di Stamford Bridge.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa bahwa pembicaraan antara pihak raksasa London Barat dan pelatih berkebangsaan Argentina sedang berlangsung untuk menyepakati persetujuan akhir.

Kesepakatan belum selesai dan proses masih berlangsung tetapi kedua belah pihak optimis karena pembicaraan memasuki tahap akhir dengan Mauricio Pochettino dikabarkan telah sangat dekat untuk menjadi pelatih baru bagi chelsea.

Proyek Jangka Panjang

Menurut laporan lebih lanjut, Mauricio Pochettino dan Chelsea membahas proyek jangka panjang, dengan mantan bos Tottenham Hotspur itu telah memberi tahu orang-orang dari staf ruang gantinya untuk bersiap-siap untuk pekerjaan baru.

Poin-poin krusial termasuk transfer, taktik, koneksi dengan dewan klub, dan lainnya telah dibahas dengan hasil yang sangat positif untuk pihak taktisi Argentina berusia 51 tahun yang sangat percaya diri bisa memulihkan keterpurukan di Stamford Bridge.

Mauricio Pochettino menjadi favorit setelah Julian Nagelsmann mundur dari pencalonan untuk mendapatkan pekerjaan manajerial di Chelsea, sementara Luis Enrique saat ini tidak lagi dalam daftar karena keputusan dibuat di pihak klub.

Bisa Ditetapkan Minggu Ini

Sementara itu, laporan dari SunSport mengklaim bahwa Mauricio Pochettino bahkan berharap bahwa dia sudah bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih baru Chelsea pada minggu ini.

Taktisi berkebangsaan Argentina berusia 51 tahun itu yakin bisa mengubah The Blues yang saat ini sedang terpuruk dan menjadikan mereka sebagai penantang gelar Premier League di musim depan.

Pelatih karetaker Frank Lampard akan tetap memimpin tim untuk pertandingan kandang di pertengahan pekan ini melawan Brentford saat Mauricio Pochettino bisa menjadi manajer kelima yang bekerja untuk Chelsea di musim ini.

Tottenham Tidak Mendekat

Menurut Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur tidak pernah mendekati Mauricio Pochettino dalam beberapa bulan terakhir meskipun banyak laporan tentang itu, dan sekarang sang manajer akan segera mengambil pekerjaan di Stamford Bridge.

Beberapa fans Spurs mungkin akan kecewa dan marah karena mantan manajer mereka akan menyeberang ke rival London, tapi mereka harus tahu bahwa Daniel Levy sejauh ini tidak ada upaya untuk membawa juru taktik berusia 51 tahun itu kembali ke London Utara.

Mauricio Pochettino sekarang akan menjadi pelatih kelima bagi Chelsea di musim ini setelah Thomas Tuchel, Graham Potter, Bruno Saltor (karetaker), dan sekarang Frank Lampard, yang hanya dikontrak jangka pendek hingga akhir musim ini.

 

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!