Mauricio Pochettino Sindir Tottenham Hotspur, Harus Berani Buang Uang

Mauricio Pochettino mungkin akan mensyaratkan pembelian besar-besaran pemain bintang untuk melanjutkan kontranya di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.
Berita Terkini - Mauricio Pochettino mungkin akan mensyaratkan pembelian besar-besaran pemain bintang untuk melanjutkan kontranya di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Gilabola.com – Mauricio Pochettino mungkin akan mensyaratkan pembelian besar-besaran pemain bintang untuk melanjutkan kontranya di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino akan memberi tahu Levy bahwa Tottenham Hotspur harus berani mengambil risiko mendatangkan pemain bintang demi merebut trofi besar. Hal ini muncul di tengah gosip yang menghubungkan bos asal Argentina tersebut dengan kepindahan ke Real Madrid pada musim panas.

Mantan manajer Southampton itu sekali lagi menolak memberikan jaminan bahwa dia akan tetap menjadi bos Spurs untuk musim depan, menyusul kemenangan 5-4 The Lilywhites atas Leicester City di Wembley.

“Saya tidak tahu apakah klub akan setuju dengan saya atau tidak, tetapi kami akan berbicara, minggu depan, tentang apa yang perlu kami lakukan untuk memperbaiki klub,” kata Pochettino.

“Keputusan ada di tangan Daniel (Levy) tentu saja, apa dia senang dengan kerjasama kami, karena setelah empat tahun saya pikir kita perlu mengevaluasi itu.”

BACA:  Bos Tottenham Puji Lucas Moura, Begini Prestasinya
Advertisement

“Jika kami ingin bermain dan menjadi pesaing untuk trofi besar maka kami perlu membahas itu sedikit.”

“Saya pikir Daniel akan mendengarkan saya. Tapi kamu tahu saya dan kadang saya punya beberapa ide gila.”

“Tapi Anda harus berani. Dalam situasi seperti ini, dengan klub memiliki penggemar yang luar biasa, menjadi pemberani adalah hal yang paling penting, dan mengambil risiko.”

“Saya pikir itu adalah saat di mana klub perlu mengambil risiko dan jika mungkin bekerja lebih keras daripada musim sebelumnya untuk menjadi kompetitif lagi.”

Harry Kane dan Erik Lamela mencetak dua gol saat Spurs mengalahkan Leicester, di mana bintang The Foxes Jamie Vardy juga mencetak dua gol, dan Riyad Mahrez dan Kelechi Iheanacho juga memasukkan nama mereka dalam papan skor.

Menolak membicarakan masa depannya, Pochettino bersikeras The Lilywhites harus kreatif untuk menandingi klub Premier League yang merekrut pemain dengan dana besar.

“Kami tidak bisa berpikir kami adalah orang terpintar di dunia dan bahwa kami akan memenangkan piala dengan mengeluarkan sedikit uang,” ujar Pochettino.

BACA:  Bos Tottenham Puji Lucas Moura, Begini Prestasinya

“Kami perlu berpikir bahwa realitas kami berbeda, karena kami bukan tipe klub yang akan menginvestasikan uang besar-besaran.”

Ditanya apakah dia akan menjadi manajer Tottenham pada awal musim depan, Pochettino menambahkan: “Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu. Hari ini 100 persen saya merasa saya di sini.”

“Itu di luar kendali saya. Bukan keputusan saya apakah berada di sini atau tidak. Saya bergantung pada atasan saya.”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com