Mauricio Pochettino Terancam Godaan Berat Uang Manchester United

Mauricio Pochettino Terancam Godaan Berat Uang Manchester United

Gilabola.com – Mauricio Pochettino kini terancam godaan berat dari uang melimpah raksasa Liga Inggris, Manchester United. Terlihat baik pada Jose Mourinho, klub ternyata siapkan upaya menjemput pelatih Tottenham Hotspur itu.

Manchester United dikabarkan siapkan uang dalam jumlah besar demi bujuk Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur. The Sun lebih jelas kabarkan manajemen Setan Merah punya dana 40 juta paun untuk gusur posisi Jose Mourinho musim depan.

Bisa dimaklumi karena Manchester United bisa rugi jika pecat Mourinho saat ini, kecuali jika tim gagal telak musim ini. Berdasarkan catatan, klausul kontrak Mourinho tegaskan jika klub tak perlu keluarkan banyak uang lagi jika tim gagal tembus zona Liga Champions yang mereka idamkan.

BACA:  Maurizio Sarri Persilakan Gary Cahill Pergi

Setan Merah sudah pernah mendatangkan beberapa pemain Tottenham Hotspur, jadi mereka berpikir untuk sekalian saja mendatangkan pelatihnya sekalian. Hal itu juga menjadikan mereka berpeluang besar sukses kalahkan tawaran kubu Real Madrid yang memang ikutan tertarik pada sang manajer.

Mauricio Pochettino dan godaan Manchester United

Daniel Levy selaku petinggi kubu Spurs sebelumnya sudah tak ragu kirim Michael Carrick dan Dimitar Berbatov ke Old Trafford. Pochettino sendiri pernah mengeluhkan kondisi klub karena stadion yang lama kelarnya. Sang manajer terus mengeluhkan kondisi timnya yang belum juga punya kandang untuk bermain dengan ceria.

Advertisement
OLE777
OLE777

Sementara itu Spurs terus menembus empat besar dalam kurun waktu tiga musim secara beruntun saat dipegang Mauricio Pochettino. Sang manajer terbukti sanggup membentuk tim dan bisa bersaing dengan tim-tim kuat lainnya saat ia meminta masalah kandang itu cepat selesai.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United 16 Desember 2018

Musim ini dirinya tetap tidak bisa meningkatkan kekuatan skuad Tottenham karena tidak mendapatkan tambahan pemain baru yang ia inginkan. Bukan rahasia lagi jika Spurs satu-satunya klub yang tidak membeli pemain musim ini hingga mempersempit opsi sang manajer saat bertanding. Datanglah Manchester United untuk menggoda Mauricio Pochettino. Apakah ia akan tergoda?