Maurizio Sarri Bantah Didekati AS Roma

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Bantah Didekati AS Roma

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bantah didekati AS Roma untuk kembali melatih di Italia pada musim panas mendatang.

Pada Kamis (21/2) kemarin beredar spekulasi bahwa Maurizio Sarri saat ini tengah didekati AS Roma dan lakukan pembicaraan terkait kemungkinan pelatih 60 tahun itu gabung ke Stadio Olimpico. Saat ini, nasib Sarri tengah tak jelas karena penampilan Chelsea yang buruk, hingga berkembang spekulasi hirarki the Blues akan segera memecat mantan pelatih Napoli tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, Maurizio Sarri sampaikan bantahan bahwa ia tengah didekati AS Roma, usai kemenangan 3-0 Chelsea atas Malmo di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2) dinihari WIB. Berkat kemenangan agregat 5-1, the Blues pun dipastikan melaju ke babak 16 besar kompetisi tier ke dua Eropa tersebut.

Belakangan ini, Sarri terus berada dalam tekanan menyusul hasil buruk skuadnya di paruh ke dua musim ini. Ia pun sempat ditanya mengenai kontak yang dilakukannya dengan pihak Roma.

Hormati Kontrak di Chelsea

“Tentu saja tidak, saya punya kontrak di Chelsea untuk musim depan yang harus saya hormati. Itu sangat tidak mungkin,” tandas pelatih berusia 60 tahun itu, seperti dilansir BBC Sport.

Dinihari tadi, Chelsea berhasil kembali ke jalur kemenangan usai kandaskan ambisi Malmo yang dikawal 3.500 suporter dari Swedia. Laga berakhir dengan kemenangan The Blues tiga gol tanpa balas, lewat gol-gol Olivier Giroud di menit 55, Ross Barkley di menit 74 dan bintang muda yang diperebutkan beberapa klub Eropa, Callum Hudson-Odoi, enam menit sebelum laga selesai.

Sebelumnya Kalah di 3 Laga Penting

Sebelumnya, Chelsea alami tiga kekalahan dalam lima pertandingan yang cukup membuat nasib Sarri berada dalam bahaya. The Blues dipermalukan Bournemouth 0-4, lalu dibantai Manchester City 0-6, dan terakhir tersingkir dari Piala FA lewat kekalahan 0-2 dari Manchester United awal pekan ini.

Masih ada dua ujian berat lagi Sarri. Skuadnya akan bertemu sang pembantai, Manchester City, di final Piala Liga yang akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (24/2) malam WIB. Lalu, mereka akan bertemu Tottenham Hotspur di Liga Premier.