Maurizio Sarri Ingin Datangkan Tiga Pemain Ini ke Chelsea

Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri ingin boyong Daniele Rugani, Aleksandr Golovin dan kiper Roma Alisson Becker.
Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri ingin boyong Daniele Rugani, Aleksandr Golovin dan kiper Roma Alisson Becker.

Gilabola.com – Chelsea telah mengumumkan pengangkatan mantan manajer Napoli Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala baru mereka. Pelatib berusia 29 tahun ini berencana menambah amunisi baru di skuad The Blues.

Sarri diumumkan sebagai pelatih kepala baru Chelsea menggantikan Antonio Conte pada Sabtu (14/7) pagi waktu setempat. Dia dikontrak selama tiga tahun.

“Saya sangat senang bisa datang ke Chelsea dan Liga Premier,” kata Sarri di situs resmi klub. “Ini adalah periode baru yang menarik dalam karir saya.”

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya berharap untuk mulai bekerja dan bertemu para pemain pada hari Senin menjelang perjalanan (pra musim) ke Australia, di mana saya akan bisa mengenal skuad dan memulai aksi pertandingan kami.”

“Saya harap kami bisa menyiapkan sebuah permainan sepakbola yang menghibur bagi para penggemar kami, dan kami berharap bisa bersaing memperebutkan piala di akhir musim, yang pantas didapatkan klub ini,” tambahnya.

Kedatangan Sarri diharapkan bisa mengangkat kembali prestasi Chelsea yang musim lalu menutup kompetisi Liga Premier di posisi kelima.

Untuk membangun sebuah tim Chelsea yang bisa bersaing dalam perebutan gelar di musim mendatang, Sarri membutuhkan tambahan pemain baru dan berkualitas. Ada tiga pemain yang diminta oleh sang pelatih untuk didatangkan Chelsea musim panas ini.

Menurut The Express, pemain pertama yang diincar adalah bek tengah Daniel Rugani. The Blues saat ini sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Juventus dan telah mengajukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Sarri berharap untuk membawa gelandang CSKA Moscow Aleksandr Golovin dan kiper Roma Alisson Becker ke London Barat selama beberapa minggu mendatang.

Di luar ketiga pemain tadi, satu pemain yang bakal jadi rekrutan pertama Chelsea adalah Jorginho. Pemain Napoli ini berbandrol 57 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) dan sudah mulai dinego sejak pekan lalu.

Pertandingan pra-musim pertama Chelsea adalah pertandingan persahabatan melawan klub Australia, Perth Glory, pada 23 Juli mendatang.