Maurizio Sarri Peringatkan Chelsea Jelang Kontra Cardiff City

Berita Liga Inggris, Chelsea, Maurizio Sarri, Cardiff City
Berita Liga Inggris - Maurizio Sarri peringatkan anak asuhnya di Chelsea mengenai bahaya jeda paruh musim, jelang the Blues hadapi Cardiff City, Sabtu (15/9) malam ini.

Gilabola.com – Maurizio Sarri peringatkan para pemainnya di Chelsea soal bahaya jeda paruh musim, jelang laga melawan Cardiff City di Stamford Bridge, Sabtu (15/9) malam ini.

Chelsea berhasil menangkan empat pertandingan Liga Premier mereka di awal musim ini. Tapi Maurizio Sarri peringatkan timnya, kondisi mereka bisa turun setelah jeda. “Memangnya saya terlalu santai? Tidak juga, karena besok kami jalani pertandingan yang sangat sulit, sebuah pertandingan yang menyulitkan,” tandas Sarri, jelang laga melawan Cardiff City.

“Saya ingat di musim pertama saya di Naples (Napoli), rata-rata poin per pertandingan selama satu musim, kira-kira, 2,28. Jadi saya tahu, pertandingan setelah jeda itu sangat, sangat sulit,” tambahnya.

BACA:  Jose Mourinho Tak Akan Bisa Ubah Manchester United

“Untungnya, pada musim lalu (saat Napoli hampir menangkan gelar juara Serie A musim 2017/18), rata-rata poin pertandingan menjadi 2,4 pada musim itu, lalu menjadi 2,45 setelah jeda tengah musim,” ungkap Maurizio Sarri.

“Ini hanya karena, setelah paruh pertama musim para pemain mengerti sulitnya pertandingan yang harus mereka lalui. Saya mencoba untuk menekan hal ini pada pemain saya (untuk hindari menurunnya penampilan), dan ceritakan pengalaman saya dalam situasi seperti ini pada mereka,” ujarnya.

Cardiff City Tebar Ancaman Jelang Tandang ke Stamford Bridge

Di awal musim ini, tim promosi Cardiff City memang belum bukukan kemenangan. Mereka hanya berhasil meraih dua kali imbang dengan skor kacamata dan kalah dari Arsenal sebelum jeda internasional di bulan ini.

BACA:  Chelsea Terancam Sanksi Dua Tahun Larangan Transfer

Manajer Cardiff City, Neil Warnock, telah menyatakan, timnya bisa menyulitkan bagi the Blues malam ini. “Klub papan atas selalu punya kekuasaan, sehingga kami akan berada di bawah kendali mereka untuk waktu yang lama, tetapi kami harus temukan obat,” ujar Warnock.

“Kami berhak bermain melawan tim seperti Chelsea. Akan menarik untuk melihat bagaimana kita mengatasi mereka di Stamford Bridge yang dipenuh suporter tuan rumah. Ini jadi salah satu cara kami untuk mendapat yang terbaik dari apa yang kami miliki,” tambahnya.

“Saya tidak akan pergi ke sana tanpa target. Kami juga punya pemain yang akan berikan kemampuan terbaik mereka di pertandingan nanti,” tandas Warnock.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Hari Ini Live TV