Maurizio Sarri Sibuk Bikin Daftar Pemain Baru Chelsea

Gilabola.com – Maurizio Sarri sudah sibuk menyusun daftar pemain yang ingin didatangkannya ke Chelsea – meski eks pelatih Napoli itu masih belum dapatkan pekerjaan secara resmi di Stamford Bridge.

Maurizio Sarri jadi kandidat favorit pelatih baru Chelsea, dan ia akan menjadi manajer the Blues ketujuh dalam jangka waktu enam tahun saja. Maurizio Sarri sejauh ini disebut-sebut akan jadi manajer baru Chelsea yang mengambil alih tongkat estafet dari Antonio Conte yang belakangan santer dikabarkan akan keluar dari Chelsea. Sementara posisi Sarri di Napoli saat ini telah digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Menurut Daily Mail, Sarri akan bergantung pada koneksi Italia-nya ketika dikaitkan dengan pembelian pemain tengah Matias Vecino dan penyerang, Jose Maria Callejon, yang jadi target utamanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Matias Vecino saat ini menjadi bagian skuad Uruguay di Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemain ini tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Inter Milan, setelah bergabung dari Fiorentina tahun lalu.

Sedangkan Callejon, juga menjadi bintang di ajang Serie A, di mana ia telah bukukan 10 gol dan memberikan 15 assist untuk Napoli. Pemain berusia 31 tahun ini datang melalui jajaran pemain muda Real Madrid dan sempat kembali ke klub itu selama dua tahun antara tahun 2011 dan 2013.

Channel Gilabola di Youtube

Sarri yang akan sangat tergantung pada akarnya di Italia tidak akan berhenti sampai di situ. Pasalnya, pelatih 59 tahun itu dilaporkan tertarik untuk memboyong pula Giovanni Martusciello dari Inter Milan.

Keduanya pernah bekerja sama di Empoli, di mana Sarri pula yang berikan rekomendasi pada Martusciello untuk gabung Inter, saat ia putuskan untuk jadi pelatih Napoli di tahun 2015 silam. Saat itu, Empoli sendiri terdegradasi ke Serie B.

Selain itu, legenda Chelsea Gianfranco Zola disebut-sebut akan jadi bagian dari staf kepelatihan Sarri di Stamford Bridge. Pekan ini, Zola kabarnya telah berhenti dari pekerjaannya sebagai komentator televisi untuk Piala Dunia Rusia/2018 di Afrika Selatan.

AHABET
AHABET