Maurizio Sarri Tak Khawatirkan Masa Depannya di Chelsea

Maurizio Sarri Tak Khawatirkan Masa Depannya di Chelsea

Gilabola.com – Maurizio Sarri tak pernah khawatirkan masa depannya di Chelsea. Pelatih asal Italia itu sudah bicara dengan pengurus klub soal rencana musim depan.

Maurizio Sarri saksikan anak asuhnya di Chelsea berjuang raih kemenangan 2-1 atas Fulham dalam derby London barat di Craven Cottage, Minggu (3/3), kemenangan pertama the Blues dalam laga tandang di tahun 2019 ini.

Hasil ini tentu saja menjadi akhir yang positif dalam pekan yang berpotensi menentukan bagi The Blues di musim ini. Apalagi, sebelumnya Chelsea juga menang atas Tottenham Hotspur, 2-0, tengah pekan lalu.

Kemenangan beruntun ini menjadi hasil yang luar biasa bagi Maurizio Sarri, setelah ia gencar diberitakan akan didepak manajemen the Blues setelah sempat dipermalukan Manchester City enam gol tanpa balas bulan lalu.

Sarri Abaikan Isu Pemecatan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sarri mengaku dia telah abaikan berbagai spekulasi mengenai masa depannya, bahkan mulai merancang rencana untuk musim 2019/20 bersama hirarki klub – sebuah skenario yang tampaknya sangat tidak mungkin akan dilakukan Sarri tiga pekan lalu.

“Saya merasa sama seperti sebelumnya, tapi sekarang lebih senang karena tim meraih hasil-hasil positif,” tandas Sarri kepada Sky Sports.

“Saat semua orang bicara soal pemecatan saya, saya malah sedang bicara soal rencana tim untuk musim depan. Jadi, saya santai-santai saja,” ujarnya.

Persiapkan Laga Kontra Dynamo Kiev

The Blues tetap bertengger di posisi enam papan klasemen sementara Liga Premier. Tapi, anak asuh Sarri kini hanya terpaut dua poin di belakang tim yang ada di posisi empat,  Manchester United, dengan kelebihan satu pertandingan di tangan.

Klub London barat tersebut kini segera mempersiapkan diri untuk leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev di Stamford Bridge pada tengah pekan ini.