Max Aarons Sebut Timnya Mampu Kecewakan The Gunners

Gilabola.com – Bek kanan Norwich City, Max Aarons menyatakan ia bersama rekan satu timnya percaya diri melawan Arsenal dan menargetkan kemenangan di Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Kepercayaan besar tim berjuluk The Canaries sangat wajar. Pasalnya, Arsenal yang berstatus tim besar sedang dalam kondisi yang tak bagus. Tecatat dalam tiga laga awal Liga Inggris menelan kekalahan dan membuat mereka sebagai juru kunci.

Sementara itu, Max Aarons dan kolega juga sejatinya dalam kondisi yang sama di mana belum raih kemenangan. Tapi, setidaknya Norwich City lebih baik karena mereka mampu mencetak gol ketika dikalahkan Leicester City 2-1. Sedangkan klub sepak bola asal London Utara tak cetak gol baik di laga kandang dan tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, pemain sepak bola 21 tahun meyakini jika klubnya bisa memberikan kejutan saat bertandang ke markas rival abadi Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada awak media, Max Aarons mengatakan Arsenal akan bermain di kandangnya dan juga tak miliki awal musim terbaik. Menurutnya, laga nanti akan menarik untuk kedua tim.

Namun, ia menyebutkan jika Norwich City datang ke Emirates Stadium dengan percaya diri yang tinggi bisa meraih kemenangan. Ia menilai laga nanti akan menjadi ujian yang bagus untuk klubnya. Ia pun berharap agar mulai laga melawan Arsenal timnya bisa mendapatkan poin.

Max Aarons sendiri merupakan produk akademi Norwich di mana ia telah memulai kariernya dari U-18. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 3 pertandingan di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO