Mbappe Respon Aksi Alexander Tiru Selebrasi Khasnya

Mbappe Respon Aksi Alexander Tiru Selebrasi Khasnya

Gilabola.com – Mbappe respon aksi Alexander yang tiru selebrasi khasnya di laga Liga Inggris kemenangan Liverpool atas Leicester City.

Trent Alexander-Arnold membantu 2 gol Liverpool dan ikut mencetak 1 gol juga atas namanya saat mengalahkan kubu Leicester City. Ia lantas dilaporkan Mirror melakukan selebrasi khas pemain PSG Kylian Mbappe, melipat tangan di depan dadanya dengan percaya diri.

Seakan masih kurang, Alexander lantas memposting aksinya di akun Twitter pribadi dengan disertai tulisan: “Apa saja bisa Kylian lakukan…” disertai emoji ngakak plus tagar YNWA alias Kau Tak Pernah Berjalan Sendirian.

Kylian kaget dan tak sungkan memberikan tanda suka atas foto tersebut. Respon sederhana rekan Neymar itu karuan membuat semua suporter The Reds kelojotan. Bukan rahasia lagi jika sang pemain dikaitkan dengan klub Premier League itu meski masih menolak.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Fans The Big Reds menilai cuitan Alexander bisa berdampak pada masa depan sang rekan masa depannya ke Anfield. Masalahnya, Kylian lebih suka mengarahkan perhatian kepada klub La Liga, Real Madrid. Meski begitu, yang jelas dirinya tidak tertarik memperpanjang masa bakti di PSG.

Para suporter Liverpool sendiri ikut meramaikan postingan Alexander dengan harapan Kylian akan terpengaruh untuk mengalihkan pandangan dari Los Blancos ke klub Premier League tersebut. Mayoritas dari mereka setuju klub mengejar sang bintang gelaran Ligue 1.

Mbappe sulit didatangkan Liverpool karena kemahalan

“Juara dunia, pemuncak di Premier League dan Trent telah mengkonfirmasi kalau kita akan mendandatangani Kylian. Benar-benar masa yang luar biasa untuk kita semua,” tulis salah satu fan Liverpool bernama Sam McGuire.

“Kalian tidak bisa bilang ke saya kalau Kylian benar akan datang saat Trent telah melakukan selebrasi Kylian,” balas fan lainnya tak kalah antusias. “Sebentar, Trent meniru selebrasi Kylian. Waaw.”

Alexander dan semua fans Liverpool harus bersiap patah hati, karena Jurgen Klopp tidak berani mendatangkan Kylian. Bukan kenapa-kenapa, namun harga sang pemain yang mencapai £180 juta dinilai terlalu jauh dari isi dompet klubnya.

Kylian sendiri dengan PSG tengah santuy menikmati liburan akhir tahun mereka. Senin 6 Januari 2020, pukul 02.55 WIB akan menjadi jadwal laga perdana awal tahun mereka lawan Linas-Monthlhery.