Media Spanyol: Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool

Gilabola.com – Mohamed Salah diberitakan akan meninggalkan Liverpool, rupanya perselisihan dengan Jurgen Klopp masih belum usai.

Diberitakan oleh media Spanyol, Mohamed Salah akan mengejutkan pihak manajemen Liverpool dengan permintaan transfer keluar, penyebabnya karena perselisihan dengan sang manajer, Jurgen Klopp yang terjadi beberapa waktu lalu.

Mohamed Salah telah menghabiskan dua tahun di Liverpool dan membuktikan dirinya sebagai pemain favorit penggemar, ia ikut membantu The Reds kembali ke putaran final Liga Champions.

Pemain internasional Mesir itu mencetak gol pertama Liverpool dari titik penalti pada Sabtu malam, membuka skor dalam kemenangan 2-0 mereka atas Tottenham.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, berita dari Spanyol mengklaim bahwa Mohamed Salah ingin hengkang dari Liverpool dan kemungkinan akan mengajukan permintaan transfer keluar.

Diario AS memberitakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu bermaksud mengajukan permohonan untuk keluar dari skuad Jurgen Klopp, meski baru saja memenangkan Liga Champions bersama rekan-rekannya, penyebabnya karena pertengkaran dengan sang pelatih.

Beberapa bulan yang lalu, Mohamed Salah dilaporkan terlibat dalam konfrontasi dengan manajer Klopp dan hingga kini konon hubungan keduanya belum pulih.

Dan perselisihan itulah yang kabarnya membuat bintang Liverpool tersebut meragukan masa depannya Anfield.

Diario AS juga mengabarkan bahwa beberapa klub elit Eropa sekarang tengah memantau perkembangan sang pemain di Merseyside.

Real Madrid menunjukkan minat untuk mengamankan tanda tangan Mo Salah satu tahun lalu tetapi, pada akhirnya gagal. Tapi sekarang, tampaknya Zinedine Zidane akan bersedia mendorong manajemen Real Madrid untuk mengejar transfer bomber Liverpool tersebut.

Dalam laporan terpisah, publikasi yang sama telah menghubungkan Manchester United dan Bayern Munchen dengan pemain Mesir berusia 26 tahun itu.

Halaman depan mereka hari ini berbunyi: “Salah Masuk Pelelangan. Madrid, Bayern dan United mencatat kata-kata pemain setelah final.”

Manchester United memang sedang mencari penyerang baru dan Bayern juga ingin memperkuat skuad mereka meskipun berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dalam perebutan gelar Bundesliga.

Mohamed Salah, sementara itu, mengakui dia senang telah membantu Liverpool memenangkan Liga Champions pada hari Sabtu lalu.