Membaik, Sir Alex Ferguson Kangen Nonton Laga Manchester United

Berita Liga Inggris, Sir Alex Ferguson, Manchester United
Berita Liga Inggris - Mulai membaik usai jalani operasi, Sir Alex Ferguson kini kangen ingin nonton semua pertandingan klub Liga Inggris, Manchester United. Ia memang sudah mulai bisa berbicara lagi setelah operasi pendarahan otak.

Gilabola.com – Mulai membaik usai jalani operasi, Sir Alex Ferguson kini kangen ingin nonton semua pertandingan klub Liga Inggris, Manchester United. Ia memang sudah mulai bisa berbicara lagi setelah operasi pendarahan otak.

Sosok eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sempat dilarikan ke rumah sakit pada Mei lalu, beberapa hari setelah memberikan kenang-kenangan ke Arsene Wenger yang akan meninggalkan Arsenal pada akhir 2017/18. Fergie terus mendapatkan banyak dukungan dari seluruh dunia dalam proses penyembuhannya.

Sir Alex yang biasa dipanggil Fergie (76 tahun) dikabarkan mulai sembuh secara bertahap. Ia mulai terlihat sehat dengan suara yang terdengar stabil dalam sebuah video berdurasi 48 detik, yang dirilis manajemen Manchester United.

“Halo semuanya. Hanya sebuah pesan singkat pertama-tama terima kasih kepada staf medis di Rumah Sakit Macclesfield, Salford Royal, dan Alexandra,” ujar Ferguson yang kemudian dikutip the Guardian.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Percayalah, tanpa mereka semua yang memberi saya perawatan yang baik, saya tidak akan bisa duduk di sini pada hari ini. Jadi saya ucapkan banyak terima kasih dari saya dan keluarga saya. Terima kasih banyak. Semua pesan dari seluruh penjuru dunia sudah benar-benar membuat saya merasa sangat tersentuh. Jadi ya, terima kasih atas semua dukungan yang sudah Anda berikan kepada saya,” lanjutnya lagi.

“Yang terakhir, saya akan kembali di musim ini untuk menonton pertandingan tim. Sementara itu, semoga sukses untuk Jose Mourinho dan para pemain. Terima kasih banyak ya,” pungkasnya.

Ferguson yang hingga kini masih dapat tempat di hati semua fans sudah pensiun pada 2013 silam. Selama lebih dari seperempat abad melatih Manchester United, ia sudah mempersembahkan 38 trofi termasuk 13 titel Premier League, dua Liga Champions, lima Piala FA, dan empat Piala Liga.