Memphis Depay Buka Suara Soal Kegagalannya Selama di Manchester United

Gilabola.com – Memphis Depay gagal memenuhi ekspektasi tinggi kepadanya selama waktunya di Manchester United sebelum kembali bersinar usai tiba di Lyon, dan kini dia buka suara soal situasi sulitnya dulu di Old Trafford.

Memphis Depay mengakui bahwa dia kehilangan sedikit kepercayaan diri setelah menjalani musim perdananya bersama Manchester United dengan kesulitan masalah adaptasi, sembari mengungkapkan kekecewaannya karena dia kemudian tidak mendapatkan kesempatan dari Jose Mourinho.

Pemain Belanda itu didatangkan dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015 senilai Rp 591 Milyar dan dia mendapatkan ekspektasi besar untuk menjadi pewaris sah nomor punggung ikonik 7 di Old Trafford, sayang performanya sangat mengecewakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia hanya berhasil mencetak dua gol dalam 29 penampilannya di Premier League di bawah asuhan Louis van Gaal, dan situasinya makin sulit di musim keduanya di Manchester United saat Jose Mourinho datang menggantikan eks bos Oranje tersebut.

Selama setengah musim, Memphis Depay hanya dimainkan selama 20 menit saja secara keseluruhan, membuatnya kemudian mengambil transfer ke Olympique Lyon pada Januari 2017, kepindahan yang bagus lantaran dia kemudian berhasil mencetak lima gol dan delapan assist dalam 17 penampilan di Ligue 1.

Kini penyerang anyar Barcelona berusia 27 tahun itu akhirnya bercerita kembali tentang situasi sulitnya selama di Manchester United, mengatakan kepada El Periodico, “Saya sudah banyak memikirkan mengapa itu salah. Musim pertama saya harus beradaptasi dan itu tidak berjalan dengan baik dibandingkan dengan waktu saya di PSV. Saya kehilangan sedikit kepercayaan diri dan saya kehilangan kepercayaan dari Van Gaal dan stafnya. Itu sulit bagi saya.”

“Musim berikutnya saya merasa memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi mereka mengganti pelatih. Jose Mourinho datang dan sulit masuk ke tim, tetapi saya pikir ide memberi saya kesempatan tidak pernah ada di kepalanya. Dia tidak pernah memberi saya kesempatan. Tidak pernah. Saya pergi ke kantornya tetapi tidak mengubah apa pun. Itu adalah periode yang sangat sulit, saya merasa bahwa saya berlatih dengan baik dan para pemain sendiri tidak memahaminya.”

“Pogba dan Zlatan mengatakan kepada saya, ‘Mengapa Anda tidak pernah bermain?’ Bagi saya itu adalah konfirmasi bahwa saya tidak memiliki kesempatan, dan saya menyadari bahwa saya tidak ingin berada di klub besar tanpa bermain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO