Menang di Tengah Krisis Roman Abramovich, Thomas Tuchel Puji Para Chelsea

Chelsea membuktikan bahwa mereka masih mampu mengatasi tekanan di tengah situasi klub saat ini dengan kemenangan mereka atas Norwich, yang membuat Thomas Tuchel senang.

Gila Bola – Thomas Tuchel memuji karakter para pemain Chelsea usai kemenangan 1-3 mereka atas Norwich City di laga lanjutan Premier League, mengingat krisis yang sedang berlangsung di klub.

Pemilik klub Roman Abramovich diberi sanksi oleh Pemerintah Inggris di tengah dugaan hubungannya dengan Vladimir Putin, presiden Rusia yang memerintahkan invasi ke Ukraina bulan lalu.

Aset Roman Abramovich telah dibekukan termasuk kepemilikannya di Chelsea, yang membuat klub mendapatkan aktivitas terbatas yang meliputi embargo transfer masuk dan keluar, pembaruan kontrak pemain, penutupan toko, pelarangan penjualan tiket pertandingan, penghentian penjualan klub, serta pembatasan biaya pengeluaran untuk pertandingan kandang dan tandang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untungnya bahwa skuad The Blues membuktikan bahwa mereka belum terganggu oleh situasi di luar lapangan saat mereka berhasil mengalahkan tim dasar klasemen Norwich City dengan kemenangan 1-3 di Carrow Road, hasil yang semakin memantapkan posisi mereka di tiga besar.

Usai pertandingan, manajer Thomas Tuchel memberikan apresiasinya untuk kinerja anak asuhnya di tengah masalah klub di luar lapangan, mengatakan bahwa ini adalah hasil yang bagus untuk timnya dari para pemain yang menunjukkan karakter mereka.

“Hasilnya sangat bagus. Tidak pernah mudah untuk memenangkan pertandingan tandang. Kami memainkan babak pertama yang sangat bagus,” kata taktisi Jerman tersebut. “Agak canggung karena kami bermain berminggu-minggu tanpa pertandingan di Liga Inggris. Kami sedang dalam perlombaan dan menginginkan hasil terbaik. Ada beberapa kebisingan di sekitar klub, sehingga pujian besar untuk para pemain untuk karakter yang mereka tunjukkan.”

BANDARTOGEL77