Menang Kagak, Para Pemain Manchester United Kerjaannya Berontak Pelatih Terus

Jangan bosan dengarnya! Bukannya prestasi yang dipentingkan, para pemain Manchester United justru terus dikabarkan bermasalah di ruang ganti dan dalam hubungan dengan pelatih mereka di Old Trafford.

Terbaru, laporan dari Mirror menyebutkan bahwa lagi-lagi, meski sudah berganti manajer, kekisruhan ruang ganti Manchester United masih saja terjadi, kali ini permasalahannya adalah pada pengabain Jesse Lingard dari tim.

Dikatakan bahwa para pemain The Red Devils tidak senang tentang bagaimana hal-hal telah terjadi setelah absennya Jesse Lingard dari pertandingan di Piala FA dan manajer Ralf Rangnick menghadapi pemberontakan dari skuad asuhannya di ruang ganti.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang sebelumnya ada tanda tanya perihal gelandang akademi tersebut, saat manajer Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa sang pemain tidak bisa tersedia untuk melawan Middlesbrough karena minta libur untuk menjernihkan pikirannya usai kegagalannya pindah ke Newcastle United di batas waktu transfer.

Jesse Lingard kemudian membantah klaim manajernya via media sosialnya, mengatakan bahwa klub yang menyarankannya untuk mengambil cuti karena alasan pribadi, padahal dirinya selalu siap 100 persen dan akan profesional jika jasanya dibutuhkan.

Sekarang laporan dari Mirror menyebutkan bahwa beberapa pemain Manchester United merasa tidak senang dengan Ralf Rangnick dan bos Jerman itu sekarang menghadapi pemberontakan baru di ruang ganti.

Itu terjadi hanya beberapa minggu setelah dia berselisih dengan Anthony Martial ketika striker itu membalas klaim manajernya bahwa dia tidak ingin bermain di Brentford, dengan para pemain United tidak senang dengan drama di mata publik.

Pantas saja jika sudah hampir lima tahun Manchester United terus puasa gelar, bukannya kemenangan dan prestasi yang diutamakan, tapi drama melulu, dengan para pemain yang juga banyak merasa punya kekuatan di ruang ganti. Ambyar!

BANDARTOGEL77