Menangi Penghargaan Pelatih Terbaik Oktober, Begini Reaksi Bos Newcastle Eddie Howe

Gilabola.com – Eddie Howe telah berperan penting dalam peningkatan kinerja dan pencapaian Newcastle United di musim ini sejak masuknya dana investasi dari PIF Arab Saudi untuk menjadikan The Toon sekarang sebagai kekuatan baru yang layak diperhitungkan di Premier League.

Manajer Newcastle United Eddie Howe memenangkan penghargaan pelatih terbaik Premier League untuk bulan Oktober setelah dia membawa timnya mencatatkan performa luar biasa selama bulan lalu, dan bos berusia 44 tahun itu mengaku sangat senang meraih penghargaan ini, diberitakan via Sky Sports.

Memang The Magpies punya performa luar biasa selama bulan Oktober, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka dan imbang sekali saat menahan imbang Manchester United di Old Trafford, sementara mereka secara keseluruhan sekarang tak terkalahkan di sembilan laga terbaru mereka di Liga Inggris.

Berkat kinerja yang sangat mengesankan itu, Newcastle United sekarang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dan jelas fakta itu membuktikan bahwa sang manajer Eddie Howe sangat layak untuk mendapatkan penghargaannya sebagai pelatih terbaik Premier League bulan ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam wawancaranya dengan Sky Sports, bos berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa penghargaan itu adalah untuk tim saat dia merasa senang bisa memenangkan pengakuan ini untuk skuad asuhannya, membuktikan bahwa kinerja mereka dihargai.

Eddie Howe juga memberikan pujian tinggi kepada tim ruang ganti yang banyak membantu pekerjaannya di St James’ Park, mengatakan bahwa mereka sudah bekerja keras yang sangat membantu untuk pencapaian Newcastle United saat ini.

Pelatih berkebangsaan Inggris itu juga mengakui bahwa dia tidak pernah bisa membayangkan sebelumnya untuk bisa memenangkan penghargaan sebagai pelatih terbaik Premier League edisi bulanan, namun akhirnya dia sangat senang dan bangga bisa memenangkannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaHakim Ziyech Kembali Masuk Skuad Timnas Maroko untuk Piala Dunia 2022
SelanjutnyaMeski Cedera, Sadio Mane Tetap Dibawa Timnas Senegal ke Piala Dunia 2022