Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Oktober, Miguel Almiron Puji Dampak Pelatihnya

Gilabola.com – Penyerang Newcastle United Miguel Almiron menikmati peningkatan performa yang mengesankan di musim ini yang membawanya meraih penghargaan individu prestisius sebagai hadiah atas kinerjanya yang mengesankan bagi klub.

Miguel Almiron resmi dianugerahi sebagai pemenang EA SPORTS sebagai pemain terbaik Premier League bulan Oktober berkat kinerjanya yang mengesankan bersama Newcastle United, yang saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara Premier League, diberitakan via Sky Sports.

Penyerang berusisa 28 tahun itu memang tampil sangat menonjol di musim ini, khususnya di sepanjang bulan Oktober, mencetak enam gol dalam enam pertandingan di bulan tersebut untuk membantu The Magpies sekarang tak terkalahkan di sembilan laga terakhir mereka di Premier League.

Dia juga menyumbang satu gol selama kemenangan 1-4 atas Southampton selama akhir pekan lalu dan penampilannya yang mengesankan telah membuatnya memenangkan penghargaan EA SPORTS sebagai pemain terbaik untuk kategori bulan Oktober.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun pemain berkebangsaan Paraguay itu tidak ingin menikmati sendiri penghargaan tersebut, mengatakan bahwa dia juga harus berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya karena tidak mungkin dia bisa memenangkan penghargaan ini tanpa bantuan mereka.

Migual Almiron juga memberikan pujian kepada manajernya Eddie Howe, mengatakan bahwa pelatihnya memerankan peran kunci untuk peningkatan performanya, menambahkan bahwa tidak hanya dirinya, rekan-rekan setimnya juga mendapatkan dampak positif dari kedatangan mantan bos Bournemouth itu.

Penyerang berusia 28 tahun itu kemudian menambahkan bahwa setelah Newcastle United menikmati bulan yang luar biasa pada Oktober, menang lima kali dan imbang sekali dari enam laga, dia berharap bahwa timnya bisa melanjutkan performa positif mereka di laga-laga berikutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEddie Howe Sebut Callum Wilson Layak Dipanggil Timnas Inggris Untuk Piala Dunia
SelanjutnyaHakim Ziyech Kembali Masuk Skuad Timnas Maroko untuk Piala Dunia 2022