Menangi PFA Player of the Year, De Bruyne Samai Rekor Ronaldo & Henry

Gilabola.com – Hanya ada dua pemain sebelumnya yang bisa memenangi penghargaan PFA player of the year secara beruntun, dan kini Kevin de Bruyne bergabung dalam daftar terhormat untuk menjadi pemain ketiga yangg melakukannya.

Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne sukses menyamai rekor mantan pemain sayap Manchester United Cristiano Ronaldo dan legenda besar Arsenal Thierry Henry dengan meraih penghargaan Pemain Terbaik PFA untuk tahun kedua berturut-turut.

Bintang Belgia mengalahkan trio rekan setimnya di Manchester City bek tengah Ruben Dias, gelandang Ilkay Gundogan dan wonderkid Phil Foden untuk mempertahankan penghargaan individu yang dia menangkan untuk pertama kalinya pada 2019/2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebenarnya ada beberapa pihak yang terkejut bagaimana Kevin de Bruyne bisa mengalahkan playmaker Manchester United Bruno Fernandes dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane, yang sebenarnya dijagokan oleh banyak pihak.

Bruno Fernandes merupakan gelandang dengan catatan G/A tertinggi di Premier League bahkan di lima liga top Eropa dengan 18 gol dan 11 assist. Bandingkan dengan Kevin de Bruyne dengan hanya enam gol dan 12 assist. Sementara Harry Kane adalah top skor dan top assist liga dengan 23 gol dan 14 assist.

Channel Gilabola di Youtube

“Fakta bahwa para pemain memilih saya untuk penghargaan ini berarti saya telah melakukannya dengan sangat baik,” kata pemain berusia 29 tahun itu. “Anda ingin memenangkan semua trofi bersama tim dan ini mungkin yang paling penting dalam hal trofi individu di liga.”

“Untuk dipilih oleh para rival Anda, oleh pemain yang Anda lawan di setiap pertandingan, dan untuk melihat mereka memilih Anda, itu berarti sangat banyak. Mereka adalah orang-orang, yang dalam pandangan saya, adalah yang paling tahu tentang sepak bola.”

AHABET
AHABET