Menangislah Fans Man Utd, Dewan Klub Tegaskan 100 Persen Pertahankan Solskjaer!

Fans Manchester United harus bersiap kecewa lantaran harapan mereka untuk melihat manajer Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan salah satu dari Zinedine Zidane atau Antonio Conte datang ke Old Trafford harus dikubur dalam-dalam.

Ole Gunnar Solskjaer menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester United selama musim panas dan mendapat banyak dukungan di bursa transfer untuk membawa Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo.

Tapi ternyata itu masih saja belum bisa mengubah The Red Devils menjadi penantang gelar saat The Red Devils baru saja menelan kekalahan 4-2 dari Leicester City di Stadion King Power pada Sabtu (16/10) malam WIB, yang membuat mereka terlempar dari empat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kebobolan empat gol melawan The Foxes tentu saja menunjukkan bagaimana masalah klasik Manchester United di lini pertahanan yang mudah kebobolan gol-gol mudah dan bodoh masih belum juga teratasi, saat Paul Pogba bahkan juga menyoroti hal yang sama.

Usai kekalahan melawan Leicester, menjadi kekalahan kedua dari tiga laga terakhir di Premier League dan empat kekalahan dari tujuh laga terbaru di semua kompetisi, fans The Red Devils sekali lagi menyuarakan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer yang belum sekalipun mempersembahkan trofi sejak mengambil pekerjaan pada Desember 2019.

Namun terlepas dari hasil mengecewakan United yang terus berlanjut dan desakan pemecatan dari fans yang ingin melihat Zinedine Zidane atau Antonio Conte masuk ke Old Trafford, laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa taktisi Norwegia masih mempertahankan 100 persen dukungan dari pihak manajemen klub.

Padahal Manchester United bersiap menghadapi jadwal neraka setelah ini. Selain dua laga beruntun melawan Atalanta di Liga Champions, Setan Merah juga bersiap menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City secara beruntun di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO