Menanti Masa Depan Lingard, Martial, Van De Beek & Henderson di Man Utd

Dengan jendela transfer musim dingin akan ditutup sepekan mendatang, masih ada beberapa bisnis transfer yang harus diselesaikan oleh Manchester United, terutama untuk situasi beberapa pemain mereka di Old Trafford.

Manchester United memasuki jeda internasional pertama pada tahun baru 2022 ini dengan hasil positif saat mereka naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League usai mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0 pada Sabtu (22/2) malam WIB di Old Trafford.

Kini dengan kompetisi Liga Inggris memasuki masa jeda, The Red Devils perlu mulai memikirkan nasib beberapa pemain mereka yang telah banyak dipertanyakan masa depannya sejak putaran pertama musim ini berlangsung.

Nama pertama adalah Jesse Lingard, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari Newcastle United, Everton, dan West Ham United. Kabarnya Manchester United sedang menunggu tawaran klub yang mau menanggung semua gaji pemain berusia 29 tahun tersebut senilai Rp 3,9 Milyar per pekan dan biaya pinjaman senilai Rp 116 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain itu, The Red Devil juga sedang menunggu tawaran serupa untuk Anthony Martial, yang kabarnya diminati oleh Sevilla dan klub La Liga tersebut sempat dikabarkan telah melayangkan tawaran awal bulan ini, tapi ditolak oleh pihak Premier League karena kurang sesuai dengan tuntutan mereka. Juventus, sementara itu, telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak tertarik pada penyerang Prancis itu.

Pergantian manajer belum membawa Donny van de Beek ke arah yang lebih baik di Old Trafford dan itu membuatnya ditawarkan ke Newcastle United dan Borussia Dortmund, meski baru-baru ini dikabarkan bahwa manajer Ralf Rangnick masih berharap untuk bisa mempertahankan gelandang internasional Belanda itu.

Satu lagi masa depan pemain yang perlu diselesaikan adalah penjaga gawang pilihan kedua Dean Henderson, yang menarik minat dari beberapa klub Premier League lainnya. Kiper Inggris itu dikabarkan kecewa karena dia gagal menjadi pilihan utama di Old Trafford dan berharap bisa pindah demi mempertahankan peluang ke skudĀ The Three LionsĀ pada Piala Dunia 2022 mendatang.

Ralf Rangnick baru-baru ini mengatakan, “Saya tahu pemain mana yang ingin pergi. Saya tahu bahwa ada beberapa negosiasi dengan klub, tetapi saya tidak terlibat dalam hal itu. Saya mungkin akan diberitahu jika sesuatu terjadi. Kita semua harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!