Mengejutkan, Joao Cancelo Sebut Pemain Cadangan Chelsea Ini Lawan Terberatnya

Gila Bola – Ada banyak penyerang ternama di Premier League, tapi Joao Cancelo malah menyebut pemain yang belum pernah main sebagai starter di Liga Inggris untuk Chelsea era Thomas Tuchel ini sebagai lawan terberatnya.

Bek Manchester City Joao Cancelo menyebut pemain sayap Chelsea Christian Pulisic sebagai pemain terberat yang dihadapinya di Liga Inggris, dengan bintang Portugal itu mengakui bahwa pilihannya itu mungkin terasa aneh terdengarnya bagi orang lain.

Pemain internasional Amerika Serikat itu kesulitan untuk membuat dampak musim ini untukĀ The Blues karena cedera, tetapi di musim debutnya di Chelsea membuat pemain berusia 22 tahun itu menyelesaikan musim Liga Inggris dengan sembilan gol dan empat assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Joao Cancelo, sementara itu, telah menjadi salah satu pemain paling penting di tim Manchester City yang luar biasa musim ini saat tim asuhan Pep Guardiola memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan 14 angka dari rival terdekat, Manchester United.

Tetapi pemain internasional Portugal itu mengakui bahwa dia mengalami kesulitan dalam dua pertandingan yang dia mainkan melawan Christian Pulisic selama pertandingan Manchester City melawan Chelsea, mengakui mantan Dortmund itu merupakan pemain yang cepat dan lincah dalam dribel.

Ketika diminta untuk menyebutkan lawan terberatnya, Joao Cancelo berkata dalam sebuah wawancara dengan Star Sports, “Saya biasanya mengobrol dengan rekan satu tim saya tentang hal itu. Ini mungkin terdengar aneh, tetapi bagi saya pemain sayap tersulit yang pernah saya hadapi di Liga Inggris adalah Christian Pulisic dari Chelsea.”

“Dia adalah pemain yang sangat terampil dan cepat dengan bola dengan dribel yang gesit. Jadi bagi saya dia adalah pemain sayap tersulit yang pernah saya hadapi di Liga Inggris.”

AHABET
AHABET