Menyerah Kejar Erling Haaland, Chelsea Malah Mau Pulangkan Striker Buangan Mereka

Gilabola.com – Laporan beberapa waktu lalu bahwa Chelsea tak masuk dalam enam daftar calon klub yang diminati Erling Haaland tampaknya mulai membuat raksasa London Barat mulai berpikir realistis, terlebih karena memang juga banyak pesaing untuk mendapatkan tanda tangan striker Norwegia yang akan menelan harga yang sangat mahal itu.

Sebagai gantinya, Chelsea tertarik memulangkan striker yang pernah mereka buang di era Jose Mourinho, Romelu Lukaku, dengan penyerang Inter Milan itu kini menjadi target utama mereka saat Thomas Tuchel ingin memperbaiki opsi lini serangnya dengan bomber yang lebih klinis.

Striker Borussia Dortmund berada dalam radar transfer The Blues menjelang bursa transfer musim panas tetapi klub akan menghadapi persaingan ketat dari berbagai klub elit Eropa mulai dari Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Manchester City .

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa Chelsea mulai berpikir realistis terhadap transfer penyerang berusia 20 tahun itu, dan mereka sekarang melihat Romelu Lukaku sebagai target yang paling realistis untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas mendatang dan sekarang mempercepat rencana untuk merekrut kembali pemain internasional Belgia itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues sedang mengerjakan kesepakatan yang akan menelan biaya transfer lebih dari Rp 1,8 Trilyun dan ingin merekrut seorang striker produktif untuk menjadi titik fokus serangan Thomas Tuchel.

Romelu Lukaku awalnya bergabung dengan Chelsea dari Anderlecht seharga Rp 364 Milyar pada tahun 2011 tetapi hanya mencatatkan 15 penampilan tim utama selama waktunya di Stamford Bridge, yang membuatnya kemudian dijual permanen ke Everton pada 2014 senilai Rp 485 Milyar.

Hasrat Chelsea untuk mengontrak Romelu Lukaku sangat bisa diterima lantaran Thomas Tuchel akan kehilangan strikernya Olivier Giroud di akhir musim ini dengan status bebas transfer, sementara Timo Werner terbukti tak cukup klinis untuk bisa diandalkan di lini depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO