Menyesal Dulu Nggak Serius, Sekarang Arsenal Hidupkan Minat Pada Gelandang West Ham

Arsenal tertarik untuk menghidupkan minat mereka pada target lawan Lucas Paqueta yang saat ini sudah memperkuat rival London, West Ham United.

Gila BolaArsenal telah memiliki kampanye yang mengesankan di musim ini, membawa mereka memimpin puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan lima poin di jeda kompetisi karena Piala Dunia ini.

Bagaimanapun, manajer Mikel Arteta berharap bahwa skuad asuhannya bisa mempertahankan posisi puncak klasemen mereka hingga akhir musim dan memenangkan gelar Premier League pertama bagi The Gunners sejak 2004, atau era The Invincibles.

Untuk melakukannya, bos Spanyol merasa perlu untuk bisa memperkuat kedalaman skuadnya dan sekarang berharap bisa menghidupkan minat pada target lama mereka Lucas Paqueta, menurut berita yang dikutip dari Fichajes.

Target Lawas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti yang diungkap, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Arsenal meminati Lucas Paqueta karena mereka sudah tertarik pada gelandang timnas Brasil semasa sang pemain masih memperkuat Lyon.

Tapi ketertarikan tidak pernah diwujudkan dalam langkah konkrit, mungkin karena klub Ligue 1 itu terlalu jual mahal ketika ada klub besar yang berminat pada pemain mereka, kabarnya membandrol gelandang 25 tahun itu mencapai Rp 1,2 Trilyun hingga Rp 1,4 Trilyun.

Sekarang manajer Mikel Arteta membutuhkan tambahan pemain untuk kedalaman skuadnya menuju putaran kedua musim ini dan ingin bisa menghidupkan minat pada Lucas Paqueta dan membawanya ke Stadion Emirates.

Belum Nyetel di West Ham

Menariknya bahwa ketika bukan klub yang besar datang, yaitu West Ham United, Lyon akhirnya bersedia menjual gelandang mereka dengan harga yang realistis, melepas Lucas Paqueta dengan mahar transfer hanya sekitar Rp 750 Milyar.

Hanya saja gelandang timnas Brasil itu belum beradaptasi dengan baik selama waktunya di Stadion London, baru mencetak dua assist dalam delapan penampilan di Premier League dan belum berhasil menyumbang gol.

Situasi itu ingin dimanfaatkan manajer Mikel Arteta, yang yakin bahwa Lucas Paqueta akan lebih sesuai dengan gaya bermain Arsenal saat ini ketimbang di West Ham di bawah asuhan David Moyes.

Target Lain

Dengan Lucas Paqueta baru direkrut pada musim panas 2022 lalu, diyakini akan sangat sulit bagi Arsenal untuk bisa mengeluarkannya dari West Ham, apalagi kedua klub juga merupakan rival sesama London.

Akan lebih masuk akal bagi manajer Mikel Arteta untuk mengeksplorasi opsi lainnya yang lebih realistis transfernya, seperti Youri Tielemans yang kontraknya di Leicester City akan berakhir di akhir musim ini.

Target lain adalah target lawas mereka lainnya Adrien Rabiot, yang juga melihat kontraknya di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, meski Spurs dan Chelsea juga mengantri untuk tanda tangannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaManchester City Hampir Kontrak Striker Baru Newcastle Sebelum Boyong Erling Haaland
SelanjutnyaArsenal Mulai Was-Was, Pemburu Bukayo Saka Bertambah, Real Madrid Kini Tertarik