Merasa Kurang Dihargai, Eric Bailly Ingin Pertanyakan Masa Depannya di Man Utd

Gila Bola – Bek tengah Eric Bailly menginginkan jawaban dari manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengenai masa depannya di klub saat ia terus kesulitan untuk memperkuat tempatnya di tim utama.

 

Eric Bailly telah berada di Old Trafford sejak 2017 dan menjadi generasi pertama pembelian Jose Mourinho, tetapi karena masalah cedera, performa, serta persaingan untuk mendapatkan tempat di bek tengah, ia kesulitan untuk mempertahankan tempatnya di starting XI Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dalam banyak kesempatan, Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai untuk menurunkan duet Harry Maguire (3.585 menit penampilan) dan Victor Lindelof (2.739 menit penampilan), dengan bek Afrika berusia 26 tahun hanya menjadi bek tengah pilihan ketiga (1.132 menit penampilan).

Eric Bailly bahkan tak mencatatkan satu pun penampilan selama fase grup Liga Champions, meski akhirnya ditampilkan di dua laga babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad. Sementara di Liga Inggris, mantan Villarreal hanya tampil tujuh kali sebagai starter musim ini.

Kini laporan dariĀ SunSportĀ menyebutkan bahwa bek Pantai Gading itu tidak senang dengan situasinya di Manchester United karena ia secara umum hanya menjadi pilihan ketiga di belakang Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Seorang sumber mengatakan kepada SunSport, “Dari sudut pandang Eric, dia pikir dia hanya akan bermain sekarang jika Lindelof absen, terlepas dari bagaimana dia bermain. Tapi dia pikir itu adalah opsi yang mudah dan Solskjaer bisa melakukannya karena dia tidak suka membuat keributan dengan melakukan keputusan besar pada skuadnya.”

“Jika dia ditinggalkan karena dia membuat kesalahan, dia akan memahaminya, tetapi bukan itu masalahnya. Eric hanya ingin merasa dihargai oleh manajer dan klub.”

Kontrak Eric Bailly di Manchester United akan berakhir musim panas mendatang dan musim panas ini akan menjadi waktu yang penting bagi klub untuk memutuskan masa depan bek 26 tahun mereka, apalagi Ole Gunnar Solskjaer juga banyak dikaitkan dengan rencana membawa bek tengah baru sebagai mitra Harry Maguire.