Meski Arsenal Gagal Menang, Manajer Mikel Arteta Tetap Puji Satu Pemainnya Ini

Arsenal gagal mengambil langkah lain dalam perburuan empat besar Premier League mereka usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Burnley, tapi manajer Mikel Arteta masih melihat hal positif dari tim besutannya terutama perkembangan pada salah satu pemain mudanya.

Mikel Arteta memuji Albert Sambi Lokonga setelah laga imbang tanpa gol Arsenal melawan Burnley di laga lanjutan Premier League pada Minggu (23/1) malam WIB, mengatakan bahwa gelandang tersebut terus berkembang menjadi lebih baik dan lebih baik.

The Gunners melewatkan kesempatan untuk kembali ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris saat mereka harus puas dengan skor imbang 0-0 melawan tim dasar klasemen Burnley di Stadion Emirates.

Arsenal sebenarnya tampil luar biasa dominan, memiliki 76 persen penguasaan bola dan dan mencatatkan 20 tembakan sepanjang pertandingan, namun penyelesaian akhir yang kurang membuat mereka harus puas dengan satu poin melawan tim Sean Dyche tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil itu membuat Arsenal gagal kembali ke empat besar klasemen sementara Premier League dan mereka saat ini masih berada di urutan keenam, tertinggal dua poin dari Manchester United yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tapi terlepas dari hasil mengecewakan The Gunners melawan Burnley, Mikel Arteta masih melihat hasil positif dari timnya saat dia memuji gelandang Albert Sambi Lokonga yang menurutnya terus meningkat sejak kedatangannya pada musim panas lalu.

Dia mengatakan usai pertandingan, “Saya pikir dia berkembang, dia bermain lebih baik dan lebih baik lagi. Saya pikir dia memiliki permainan yang sangat bagus beberapa hari yang lalu melawan Liverpool, pemahamannya tentang pertandingan, dia mengelola fisik jauh lebih baik, dia semakin matang.”

“Banyak yang mempertanyakannya ketika kami mengontraknya, harapan yang kami miliki untuknya di tahun pertama adalah mulai beradaptasi. Tapi dia harus bermain lebih banyak menit dari yang kami harapkan dan pemain itu mencoba yang terbaik, dan saya pikir dia melakukannya dengan cukup baik.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!