Meski Bantai Crystal Palace, Chelsea Masih Butuh Transfer Pemain Baru di Posisi Ini

Gilabola.com – Chelsea memiliki masalah transfer baru yang mendesak untuk diselesaikan usai kemenangan mereka ats Crystal Palace di laga pembuka Premier League musim 2021/2022.

Chelsea memulai musim baru Premier League mereka dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge pada Sabtu (14/8) malam WIB, saat gol-gol dari Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Trevoh Chalobah memberi mereka kemenangan yang nyaman atas tim besutan Patrick Vieira.

Kemenangan ini lanjutan dari hasil positif baru-baru ini dari tim besutan Thomas Tuchel yang beberapa hari sebelumnya berhasil menjuarai Piala Super Eropa dalam kemenangan adu penalti melawan juara Liga Europa, Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kendati baru saja meraih dua hasil positif di dua laga perdana mereka di musim baru 2021/2022, kemenangan atas Crystal Palace di Premier League menunjukkan bahwa juara Liga Champions masih membutuhkan transfer tambahan sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup dalam dua pekan mendatang.

Chelsea baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun untuk menjawab permasalahan mereka di penyerang sentral, tapi ada posisi lain di tim besutan Thomas Tuchel yang juga perlu untuk diperkuat.

Selama pertandingan melawan Crystal Palace, Thomas Tuchel berkeringat pada kebugaran dua gelandangnya Mateo Kovacic dan Jorginho sepanjang pertandingan karena tidak ada pengganti yang siap pakai untuk kedua gelandang itu di bangku cadangan Chelsea setelah N’Golo Kante tidak dapat tampil karena cedera.

Pemain internasional Prancis itu diganti di pertengahan babak kedua dalam kemenangan Piala Super Eropa atas Villarreal dan cedera pada Mateo Kovacic atau Jorginho kemungkinan akan memaksa Thomas Tuchel melakukan perubahan formasi.

Dengan hanya dua minggu tersisa dari jendela transfer, jelas bahwa taktisi asal Jerman itu hampir kehabisan waktu untuk meningkatkan opsinya di lini tengah dan menghindari masalah apa pun di masa depan.

Aurelien Tchouameni sebenarnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge musim panas ini dengan Petr Cech dikatakan sebagai pengagum berat sang gelandang. Bintang Monaco itu dipandang sebagai alternatif yang lebih murah untuk Declan Rice dengan West Ham menolak untuk menurunkan harga yang diminta.

Jadi setelah transfer Romelu Lukaku, perekrutan untuk gelandang baru kini menjadi prioritas lanjutan bagi manajemen Chelsea, utamanya karena Billy Gilmour dikirim dengan status pinjaman ke Norwich saat Thomas Tuchel tidak dapat menjanjikan menit reguler untuk gelandang internasional Skotlandia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO