Meski Jurgen Klopp Menyerah, Mohamed Salah Tetap Janjikan Ini Pada Fans Liverpool

Gilabola.com – Jurgen Klopp dengan mata berkaca-kaca mengakui bahwa harapan gelar Liverpool untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini telah berakhir pasca kekalahan mereka dari Leicester City selama akhir pekan.

Akan tetapi  Mohamed Salah berjanji kepada para fans Liverpool bahwa tim akan berjuang selayaknya tim juara sampai akhir meski sang manajer Jurgen Klopp sudah mengakui bahwa harapan mereka untuk mempertahankan gelar Liga Inggris sudah berakhir.

The Reds menelan kekalahan kelima di Liga Inggris dari tujuh pertandingan pada hari Sabtu setelah kebobolan tiga gol di menit akhir melawan Leicester City di King Power Stadium, sekaligus menjadi kekalahan ketiga beruntun mereka di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool sekarang 13 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, yang tampil mengesankan sekali lagi dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur, dengan pasukan Pep Guardiola masih memiliki satu laga di tangan dan tengah dalam performa luar biasa, tak terhentikan dengan 16 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bahkan pihak Merseyside (40 poin) bisa turun ke urutan keenam klasemen jika duo London West Ham United (39 poin) dan Chelsea (39 poin) sama-sama memetik kemenangan atas Sheffield United dan Newcastle United pada Selasa (16/2) dini hari WIB nanti.

Namun top skor Liverpool saat ini dengan 23 gol di semua kompetisi, Mohamed Salah, menjanjikan kepada para fans bahwa mereka tetap akan berjuang layaknya seorang juara hingga akhir musim, mengatakan via media sosialnya, “Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti seorang juara, sampai akhir. Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil terbaru yang kami dapatkan. Itu adalah janji saya untuk kalian semua.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO