Mesut Ozil Caci Maki Lacazette Usai Arsenal Kalah

Mesut Ozil Caci Maki Lacazette Usai Arsenal Kalah

Gilabola.com – Mesut Ozil caci maki Lacazette usai Arsenal kalah lawan klub Liga Inggris Brighton. Ia tak kuasa menahan emosi sambil keluar lapangan.

Mesut Ozil dilaporkan Metro News dan Mirror terekam kamera berteriak-teriak marah kepada Alexandre Lacazette setelah Arsenal dipermalukan skor 2-1 lawan Brighton pada Kamis malam. Hal ini melengkapi penderitaan fans The Gunners yang bermimpi ingin melihat klub idolanya menang lagi.

Freddie Ljungberg sendiri masih pusing mencari kemenangan pertamanya sejak menggantikan Unai Emery sebagai manajer pekan lalu. Alih-alih meroket, ia dan timnya malah dicemooh suporter sendiri pada akhir laga di Stadion Emirates setelah kinerja buruk lainnya ia perlihatkan.

Setelah wasit dengan lega meniup peluit akhir babak kedua, Ozil terlihat jelas murka dan kamera televisi menangkap momen sang gelandang dengan marah berteriak ‘Laca’ dan terus ngedumel ke arah bangku cadangan sebelum ia melemparkan tangannya dalam kemarahan level tak tertahankan. Lacazette yang jadi sasaran amarah Ozil hanya bisa plenga-plengo saja di bangku cadangan setelah digantikan pada menit ke-77.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ozil terus berteriak ke arah rekan setimnya saat berjalan melewati Per Mertesacker dan menuju ke terowongan penuh amarah. Berbicara setelah pertandingan dan saat ditanya soal momen tersebut, Hector Bellerin berkata bahwa sang rekan tidak bisa mengendalikan ucapannya saja setelah kemunduran terakhir tim.

Kemarahan Mesut Ozil bisa dimaklumi

“Saya tidak tahu juga harus berkata apa lagi. Tim sudah memberikan yang terbaik kok, kami sudah menciptakan beberapa peluang, kami bertahan dengan baik tetapi tampaknya seperti kita perlu begitu banyak kesempatan untuk cetak gol.”

“Saya sedikit kehilangan kata-kata. Tapi tetap saja setiap pemain telah memberikan 100 persen yang bisa mereka berikan. Ketika kami pergi ke lapangan, kami masih ingin menang kok dan memberikan yang terbaik.”

“Saya masih bisa merasakan bahwa tim kami tadi bertanding dengan penuh energi, sulit untuk menerima kekalahan ini. Kami yang jelas tetap harus terus berjalan, saya yakin 100% bahwa hasilnya akan datang (kemenangan).”

“Yang namanya sepak bola itu kadang seperti kehidupan juga lho, Anda pasti akan merasakan pasang surut. Saya telah memenangkan trofi di sini juga, memiliki musim yang baik sebelumnya dan musim yang buruk juga. Freddie telah banyak membantu kami. Dia telah menambahkan banyak energi ke ruang ganti pemain,’ pungkasnya.