Mesut Ozil Pede Tak Akan Dijual Arsenal Karena Kualitasnya

Mesut Ozil Pede Tak Akan Dijual Arsenal Karena Kualitasnya

Gilabola.com – Mesut Ozil pede tidak akan dijual Arsenal karena kualitasnya. Meski lama cedera, namun ia yakin klub Liga Inggris itu perlu dirinya.

Mesut Ozil mengalami musim yang berat di Arsenal, namun ngotot tidak akan pergi musim panas ini. Pemain yang digadang-gadang akan sukses di klub Premier League itu di Januari 2018, kini menjadi monumen kegagalan.

Bergaji tertinggi di klub, pemain Jerman itu kini lebih sering menemani Unai Emery saat duduk di bangku cadangan. Ia bahkan beberapa kali tidak diajak oleh sang manajer dengan alasan taktis.

Fans dan klub bertanya-tanya apakah dirinya lebih baik dijual musim panas ini. Mereka juga bingung apakah klub harus membayar kontraknya yang selangit atau opsi lainnya.

Mesut Ozil berusaha bertahan di Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kalau pelatih bicara dengan saya dan bilang saya tidak akan dimainkan adalah sesuatu yang perlu saya terima,” ujar Ozil melalui DAZN. “Saya akan langsung bekerja begitu saya fit dan sehat.”

“Sekarang saya bermain, tapi jelas semuanya adalah keputusan manajer jika saya diturunkan atau tidaknya. Saya punya beberapa cedera musim ini dan harus kehilangan banyak laga. Tapi saya tahu pasti akan bertanding lagi nantinya.”

“Saya juga tahu seperti apa kualitas saya. Saya pikir semua orang punya kualitas dan klub tahu kualitas saya ada di nomor sepuluh.”

“Kalau manajer ingin saya melakukan sesuatu dan memainkan orang lain, ya saya harus menerimanya. Itu masih hal yang saya lakukan dan sebagai pemain saya harus melakukan yang diperintahkan pelatih,” pungkasnya.