Mia Khalifa Siapkan Proyek Kejutan Untuk Premier League

Mia Khalifa Siapkan Proyek Kejutan Untuk Premier League

Mia Khalifa membuat heboh dunia Liga Inggris karena tengah siapkan proyek kejutan untuk gelaran Premier League tersebut. Mantan bintang porno itu baru memberikan sedikit bocoran tengah berada di London Inggris.

Mirror menegaskan jika Mia Khalifa (25 tahun) disebut memang tengah mengikuti satu proyek yang masih dirahasiakan untuk Liga Primer Inggris yang sarat penonton. Bintang film wikwikwik yang katanya sudah tobat itu lantas mengunggah foto berikut keterangan jika dirinya tengah berada di Inggris.

BACA:  West Ham Bidik Titisan Luis Suarez Gantikan Marko Arnautovic

“Hari pertama dalam proses pembuatan film di London sukses luar biasa! Rasanya jadi tidak sabaran lagi untuk mengumumkan kepada Anda apa yang tengah saya kerjakan,” tulis Mia Khalifa melalui akun Instagramnya.

Wanita yang sempat jadi sasaran pembunuhan tersebut terlihat mengenakan jersey yang membuat fan sepak bola Inggris terutama West Ham United semakin kelojotan kejet-kejet. Bagaimana tidak, Mia Khalifa hanya mau mengenakan jersey West Ham United dalam foto yang dia unggah dalam akun Instagramnya itu.

BACA:  Penyerang Chelsea Olivier Giroud Tak Sabar Kembali ke Arsenal

Mia Khalifa tak mau terjun ke profesi lamanya yang kelam

Bukan rahasia lagi jika sang mantan pemain film remang-remang itu memang pernah terang-terangan menyatakan bahwa dirinya salah satu fan berat klub asal London tersebut. Wajar jika saat tiba di London pada Rabu (9/1), ia langsung antusias datangi sejumlah lokasi yang merupakan ikon dari kota tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Proses pengambilan gambar hari ini sukses. Sekarang saya mau istirahat dulu man-teman, karena sudah lelah nih dan ingin memesan kamar dulu deh (hotel),” pungkas Mia Khalifa dalam di Insta Story akun pribadinya.

BACA:  Arsenal Bisa Diperkuat Mesut Ozil Lagi Saat Hadapi Chelsea

Mia Khalifa mulai coba cari kerja yang lebih baik dari profesi sebelumnya dengan merambah industri olahraga. Ia menjadi salah satu pembawa acara bincang-bincang bertajuk Out of Bounds.

Berita SebelumnyaChelsea Butuh Kemenangan Saat Menjamu Newcastle
Berita SelanjutnyaManchester United Lunasi Utang Kontrak Jose Mourinho